Ketua Fuhab Jakarta Barat yang Juga Ketua Yayasan Imanuha Santuni Ratusan Yatim

0
179

Jakarta, Beritakotanews.com : Jelang akhir Ramadhan 1442H, KH.Fathurahman Yaqub ketua Yayasan Ikatan Majelis Taklim Nurul Hasanah (IMANUHA) Kalideres yang juga ketua Forum Ulama Habaib (FUHAB), Wilayah Kota Jakarta Barat santuni ratusan anak yatim dan kaum dhuafa.

Santunan Anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa oleh ketua FUHAB Jakarta wilayah Kota Jakarta Barat yang juga ketua Yayasan IMANUHA KH. Fathurahman Yakub pada Kamis, 6/5/2021 bertempat di halaman Madrasah  Nurul Hasanah Kalideres Jakarta Barat.

Selain mendapatkan uang saku, para penerima santunan juga mendapat bingkisan dan buka puasa bersama.

“Kegiatan santunan ini sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahun, selain kegiatan tahunan, kami juga lakukan kegiatan berbagi makanan setiap jumat yang saya namain dengan kegiatan ‘jumat berkah’ dengan berbagi nasi kotak disetiap masjid secara bergantian tempat,” jelas KH.Fathurahman kepada beritakotanews.com saat usai acara berbagi kepada 100 anak yatim dan kaum dhuafa, Kamis 6/5/2021.

Lanjut KH.Fathur, apalagi disaat kondisi pandemi seperti sekarang ini, dimana banyak masyarakat yang kesusahan karena kondisi ekonomi bangsa yang sedang porak poranda, banyak pabrik yang tutup sehingga harus memberhentikan karyawannya, pengangguranpun tentu menjadi semakin banyak, dan tentu merekapun menjadi dhuafa, untuk membantu mengurangi beban penderitaan kaum dhuafa tersebut kami terutama bagi mereka anak anak yatim piatu, kami berbagi kepada mereka, jelasnya.(fin).