Ketua FKUB Jakarta Barat Hadiri Pemusnahan Barang Bukti

  • Whatsapp
Ktua FKUB Kota Adm Jakarta Barat, KH. Tatang R Firdaus Anggadinata, dilokasi pemusnahan barang bukti di mapolres Metro Jakarta Barat. (Foto : Dandy)
Ktua FKUB Kota Adm Jakarta Barat, KH. Tatang R Firdaus Anggadinata, dilokasi pemusnahan barang bukti di mapolres Metro Jakarta Barat. (Foto : Dandy)

Jakarta, Beritakotanews.com: Bertempat dihalaman Mapolres Metro Jakarta Barat, menutup akhir tahun 2018, Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat memusnahkan barang bukti narkoba hasil pengungkapan selama Oktober hingga Desember 2018. Hadir pada acara pemusnahan barang bukti tersebut, Kapolrs, Kombspol Hengki haryadi, Walikota Jakarta barat H. Rustam Efendi dan Ketua FKUB Kota Adm Jakarta Barat, H. Tatang R. Firdaus dan Dandim 0503/JB, Letkol Andri Massengi serta Ketua Kejaksaan Negeri, Patrialis Yusrian.

Dalam sambutan pembukaannya, Kombes Pol Hengki Haryadi menyebutkan barang bukti narkoba yang dimusnahkan yakni 40,2 kilogram sabu, 22.635 butir ekstasi serta 10.000 butir bahan serbuk pembuat sabu.

“Barang bukti narkoba ini kita dapat dari 8 laporan dengan jumlah tersangka ada 14 periode Oktober sampai Desember 2018,” JelasĀ  Hengki Haryadi, Kapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (28/12/2018).

Dalam kesempatan itu, Walikota Jakarta Barat, H. Rustam Efendi mengapresiasi atas kerja keras seluruh jajaran Polres metro Jakarta Barat yang telah berhasil menangkap dan memusnahkan ribuan barang haram perusak generasi bangsa.

“Kerja keras dari Polres Jakarta Barat, kami atas nama Pemerintah Kota Jakbar mengucapkan banyak terima kasih”.ucap H. Rustam Efendi, walikota Jakarta Barat.

Sementara itu ketua FKUB Jakarta Barat yang turut hadir sebagai undangan dalam kegiatan tersebut juga menyambut baik atas kerja keras para aparat keamanan dalam menumpat kejahatan yang sangat mebahayakan untuk kelangsungan generasi bangsa.

“Narkoba merupakan penjahat yang sangat jahat dari segala kejahatan, karena perlu dimusnahkan dari akar-akarnya,” urai H. Tatang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *