Ketua DMI Jakarta Barat KH.Zaenal Arifin Didampingi Ibu Sekko, Lantik Pengurus Cabang Se Jakarta Barat

  • Whatsapp

Jakarta, Beritakotanews.com : Sekretaris Kota, (Sekko) Kota Adm Jakarta Barat Hj.Iin Mutmainnah, dengan didampingi Kepala Bagian Kesmas Abdurahman, menghadiri acara pengukuhan pelantikan Pengurus Cabang Dewan Masjid Indonesia tingkat kecamatan se Jakarta Barat yang dilaksanakan di Masjid Almukhlisin Grogol pada Kamis, 30/9/2021.

Hj.Iin Mutmainnah, S.Sos.,M.Si. Dalam sambutanya menitipkan pesan terutama kepada para pengurus yang baru dilantik agar bisa bersinergi dengan Pemerintah terutama kaitanya dengan tertib administrasi.

“Saya di Jakarta Barat termasuk orang baru, tugas di Jakarta Baray sejak maret 2021. Dalam hal ini ijinkan saya menyampaikan bahwa sejatinya pelantikan pengurus adalah menyiapkan SDM untuk membangun DMI agar bisa memakmurkan dimakmurkan masjid. Tentu persoalan ini cukup beragam. Maka siapkan dulu administrasinya dengan baik mulai dari IMB nya. Untuk Jakarta Barat ada 740 masjid yang mesti segera diurus IMBnya. Harapan kami dengan target 5tahun kedepan masjid di Jakarta Barat sudah ada IMBnya,nanti kita kordinasi dengan semua yang terkait,” Jelas Hj.Iin.

Mendukung dan mensuport acara tersebut BSI dari cabang area Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Rapat Pimpinam (RAPIM) DMI Kota Adm Jakarta Barat dan Pengukuhan DMI Cabang se Jakarta Barat kamis, 30/9/2021 dengan tema ‘Memakmurkan dan dimakmurkan masjid’.

Rapim yang dihadiri ibu Sekko Jakarta Barat Iin Mutmainnah, S.Sos, M.Si, Kanit Binmas Polres Metro Iptu Tunari, MUI Jakarta Barat yang diwakili oleh KH.Abd.Ghoni, Camat dan Lurah Grogol Petamburan, diikuti oleh seluruh pengurus DMI cabang se Jakarta Barat dibuka oleh KH.Drs.Makmun Alayubi, ketua DMI Provinsi DKI Jakarta.

Ust.Mustofa ketua panitia berharap setelah mandapat SK, selanjutnya para pengurus bisa menjalankan tugas dengan baik sehingga DMI kedepan akan terasa hikmahnya ditengah-tengah masyarakat.(fin).

Related posts