Ketua dan Anggota FKUB dampingi Sekko Jakarta Barat Tinjau Vaksinasi di GKI Puri

  • Whatsapp

Jakarta, Beritakotanews.com : Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Barat, Iin Mutmainah dengan didampingi ketua FKUB HM.Badri Usman bersama para anggotanya, mengunjungi Sentra Vaksin di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Puri yang berlokasi di Perumahan Taman Permata Buana Blok N2, Jakarta Barat.

Dalam percakapannya, saat mengunjungi kegiatan Vaksinasi di GKI Puri, Sekko Iin yang disambut oleh Pdt.Cipto Martalu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak Gereja yang telah bersama-sama elemen masyarakat lain menyelenggarakan vaksin massal.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada pihak Gereja, terutama kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksin. Saya yakin kedepan akan ada perubahan besar sebab usaha semua jajaran selama ini sangat gigih kami melihat ikhtiar ini,” ujar Iin di sela-sela kunjungannya, Senin (30/8).

Dikatakan Iin, pihaknya akan terus menggencarkan kegiatan vaksinasi dengan segala kendala yang ada. Saah satu kendala yang dihadapi yakni mobilitas penduduk sehingga kerap menyulitkan petugas dalam mencapai target capaian vaksinasi.

“Target kami sehari dapat memvaksin 150-200 warga, menyaksikan pelaksanaan vaksin massal yang diselenggarakan oleh GKI kami bangga dengan kolaborasi semua pihak yang telah mengadakan vaksin massal, dengan kolaborasi ini insa Allah akan mampu meningkatkan target capaian vaksinasi di Jakarta Barat dan target pencapaian zona kuning di setiap kecamatan,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua FKUB kota Administrasi Jakarta Barat HM.Badri saat mendampingi Sekko mengunjungi pelaksanaan vaksinasi massal oleh GKI Puri.

“Semoga dengan banyaknya komunitas yang menyelenggarakan vaksin massal Jakarta Barat bisa segera bebas dari covid-19 dan virus-virus lainya,” Kata HM.Badri menuturkan.(fin).

Related posts