Keluarga Buddhayana Indonesia Sumbar Bagikan Nasi Bungkus

  • Whatsapp
Posko Keluarga Besar KBI Sumbar Peduli.(Foto: Sudharma).

SUMBAR-Beritakotanews.com: Menyikapi endemi covid-19 yang berdampak pada seluruh sendi-sensi kehidupan, mulai dari kesehatan, ekonomi dan sosial, yang mengakibatkan diberlakukannya sosial distensi sehingga banyak masyarakat yang kekurangan makan. Melihat kondisi demikian, Keluarga¬† Besar Budhayana Indonesia Provinsi Sumatra Barat pada Rabu, 08 April 2020 mulai Pk. 10:30, “Posko KBI (Keluarga Buddhayana Indonesia)-Prov. Sumbar Peduli Dampak Covid-19” telah mengadakan kegiatan kemanusiaan berupa pembagian Nasi Bungkus kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar atas dukungan dan kerjasama yang baik dari Wanita Buddhis Indonesia (WBI)-Prov. Sumbar, Wanita Buddhis Wihara Buddha Warman (WBWBW)-Padang, Sekber PMVBI (Pemuda Buddhayana) – Prov. Sumbar, dan Persaudaraan Muda-Mudi Wihara Buddha Warman (PMVBW)-Padang.

“Rencananya hari Jumat, 10 April 2020, kembali akan digelar kegiatan yang sama “Bagi Nasi Bungkus”, semoga banyak dermawan yang mendukung kegiatan kemanusiaan ini, dan semakin banyak relawan relawati yang mau membantu di lapangan,” ujar Sudharma SL.

U.P. Sudharma SL. Selanjutnya menyampaikan bahwa berbuat bajik dan melakukan hal-hal yang menberi manfaat bagi semua makhluk hidup adalah jalan menuju kebahagiaan. Itulah prinsip etika hidup” (Dagpo Rinpochr), katanya.

Sebelumnya, Selasa sore 07 April 2020, Tri Murdianto mewakili Posko KBI Peduli Dampak Covid-19 menyerahkan bantuan 1 Kardus SoKlin Pemutih kepada Bapak Ery Sanjaya (Camat Padang Barat), utk digunakan sebagai cairan guna penyemprotan fasilitas umum dan rumah-rumah warga di kecamatan Padang Barat.

“Mari bersama kita memerangi Covid-19, Bersama kita bisa,” ajak Sudharma.(ar).

Related posts