Katno Hadi Ketum PP Senkom Mitra Polri Berikan Materi Kewirausahaan kepada Ratusan Babinkamtibmas

  • Whatsapp

Jakarta, Beritakotanews.com: Dalam rangka turut membangun peningkatan SDM yang profesional dan peningkatan kemandirian, Ketua Umum PP Senkom H.Katno Hadi berikan materi tentang kewirausahaan kepada ratusan anggota Babinkamtibmas Polda Metro Jaya.

Dalam rangka penguatan Babinkamtibmas dan mendorong partisipasi masyarakat terhadap pengawasan penyelenggara pelayanan publik, Polda Metro Jaya selenggarakan seminar.

Seminar yang menghadirkan pembicara H. Katno Hadi SE, Ketua Umum PP Senkom dengan materi tentang Kewirausahaan, bertempat di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya pada hari ini, Selasa 17/12/2019.

Dihadapan 420 anggota Babinkamtibmas se Polda Metro Jaya pada acara seminar yang mengambil tema PENINGKATAN KEMAMPUAN DAN PROFESIONALISME BABINKAMTIBMAS DALAM RANGKA PENGUATAN BABINKAMTIBMAS UNTUK MENDORONG PARTISIPASI MASYARAKAT TERHADAP PENGAWASAN PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK DI WILAYAH HUKUM POLDA METRO JAYA, H.Katno Hadi SE memaparkan pentingnya kemandirian dengan berwirausaha.

“Keahlian berwirausaha untuk bekal masa depan tentu menjadi sangat penting artinya ketika kita nanti sudah pensiun jadi pegawai. Dan tentu meari harus dimulai dari sejarang, persiapanya mulai dari sekarang,” Ujar H.Katno Hadi.

Acara yang belangsung hari ini Selasa 17 Desember 2019 di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya merupakan acara yang diselenggarakan oleh Polda Metro Jaya dengan peserta seluruh Babinkamtibmas se wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Acara yang dibuka oleh Ka Polda Metro Jaya Gatot Eddy Pramono diikuti oleh 420 Bhabinkamtibmas se wilayah hukum Polda MetroJaya,” ujar H.Untung Maulana,Wakil Ketua Senkom.

Ka Polda dalam sambutan pembukaanya mengimbau kepada masyarakat terkait dengan perayaan natal dan tahun baru untuk bisa mematuhi peraturan penggunaan petasan atau kembang api saat perayaan malam Tahun Baru 2020. Sebab jika tidak, maka polisi akan melakukan penyitaan.⠀ ⠀

“Ada aturannya, kembang api yang besar tidak boleh,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, Selasa 17 Desember 2019 (fin).⠀⠀⁣⠀ 

Related posts