Katno Hadi, Ketua Umum PP Senkom Adakan Konsolidasi Organisasi di Karanganyar

  • Whatsapp

Karenganyar, Beritakotanews.com: Pengurus Kabupaten Senkom Mitra Polri Karanganyar, dalam rangka mengokohkan organisasi mengadakan acara konsolidasi sekaligus pembinaan dari ketua umum PP Senkom.

Konsolidasi yang diikuti oleh 600 anggota SENKOM Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah yang dilaksanakan pada Senin 24 Pebruari 2020, jam 20:00 – 22.00 bertempat dikomplek Pondok Al Mukhlisin Baitul Karim Tegalgede Karanganyar Jl. Alternatif Matesih, Temu Ireng, Tegalgede, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Acara di buka oleh ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Karanganyar H Joko Sutrisno. Dalam sambutan pembukaanya H.Joko Sutrisno menyampaikan beberapa kegiatan Senkom Mitra Polri kabupaten Karanganyar.

Acara kemudian dianjutkan dengan sambutan oleh wakil ketua Senkom mitra polri provinsi Jawa Tengah H Abdurahman Anjani Putra yang akrab dengan panggilan Aan. IA mengaku salut dan sekaligus mengapresiasi atas kerja keras para pengurus yang bisa sinergi dengan pemerintah kabupaten Karanganyar.

“Terbukti bisa sukses melaksanakan kegiatan pembinaan anggota dengan peserta sebanyak 600 lebih dan bisa menggandeng pemerintah kabupaten Karanganyar,” Ujar Aan.

Katno Hadi, Ketua Umum PP Senkom pada keaempatan itu juga menyampaikan apresiasi kepada Senkom Mitra Polri kabupaten Karanganyar yang anggotanya terbesar di Indonesia.

“Karena Senkom Mitra Polri Karanganyar setiap mengadakan kegiatan selalu sukses dan untuk agenda diklat SRC di Karanganyar PP akan mendukung dengan sepenuhnya,” Kata Katno Hadi, Senin 24/2/2020.

Katno Hadi juga menuturkan, untuk mempermudah koordinasi dengan 34 provinsi di bagi menjadi 8 korwil yang di Ketuai oleh ketua Senkom mitra polri di wilayah nya, untuk Korwil 4 meliputi Jawa Tengah dan DIY di ketuai oleh Ir H Agus Rudi. (Ghoni).

Related posts