Katno Hadi Apresiasi Senkom Mitra Polri Kota Tangerang, Ada apa

  • Whatsapp
H.Katno Hadi, SE ketua umum Senkom Mitra Polri.( Foto: Aan).

Tangerang, Beritakotanews.com: Ketua Umum Senkom Mitra Polri H.Katno Hadi mengapresiasi Senkom Mitra Polri Kota Tangerang yang selenggarakan bakti sosial dengan donor darah.

“Setahun sudah pandemi covid-19 melanda bangsa kita, saat ini dimasa pandemi covid-19 yang paling dibutuhkan oleh masyarakat adalah suplay darah, jika PMI kekurangan darah tentu akan menjadi kekhawatiran kita bersama, maka stok darah Palang Merah Indonesia menjadi perhatian kita bersama, karenanya kepada anggota Senkom yang dengan rela untuk donor darah saya mengapresiasi setinggi-tingginya,” ucap H.Katno Hadi, Senin 15/3/2021.

Ketua Senkom Mitra Polri Kota Tangerang yang sekaligus sebagai ketua panitia pelaksana kegiatan Bhakti Sosial  Donor Darah, Pranowo dalam sambutannya mengatakan, Guna membantu stok darah PMI dimasa pandemi, Senkom Mitra Polri Kota Tangerang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) melaksanakan kegiatan donor darah sekaligus peresmian Kantor Sekretariat Senkom Mitra Polri Kota Tangerang yang baru.

Peresmian kantor Senkom Mitra Polri Kota Tangerang yang diisi dengan bakti sosial donor darah pada minggu 14/3/2021 dihadiri Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol. Deonijiu De Fatima.

“Kegiatan sosial donor darah itu terlaksana atas kerjasama Senkom Mitra Polri bersama PMI Kota Tangerang. Dengan penuh antusias yang tinggi baik dari personil Senkom Mitra Polri, masyarakat, pelajar, maupun mahasiswa mereka dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat dengan pengawasan langsung oleh satgas covid-19 Polres Metro Tangerang Kota,” Jelas Pranowo.

Kapolrea Metro Tangerang kota yang hadir pada acara peresmian kantor sekretariat Senkom dan bhakti sosial donor darah dalam sambutanya menyampaikan apresiasi serta menyerahkan sacara simbolis bantuan sosial kepada Ketua Senkom Kota Tangerang agar dapat disalurkan kepada masyarakat yang terdampak  pandemi covid-19.(fin).

Related posts