Jakarta Barat Raih Juara 2 Lomba Binaul Masjid, Ini yang Disampaikan Ketua DMI KH.Zaenal Arifin

  • Whatsapp
KH.Zaenal Arifin, Ketua DMI Kota Adm Jakarta Barat saat menerima tropi juara 2 lomba Binaul Masjid tahun 2020(Foto: Muslihun).

Jakarta, Beritakotanews.com: Meraih Juara dua pada lomba binaul masajid tahun 2020 Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Administrasi Jakarta Barat, KH.Zaenal Arifin S.Ag mengaku bersyukur dan beeterima kasih kepada semua pihak.

Hal itu sebagaimana yang disampaikannya saat acara serah terima tropi dan hadiah pembinaan yang diserahkan oleh kepala biro Dikmental Provinsi DKI Jakarta H.M.Zain, Rabu 16/12/2020.

“Alhamdulillah lomba binaul masajid, Jakarta Barat juara ke dua yang di wakili masjid Al Muttaqin Mall Season City dengan nilai nya 950, ini berkah semoga menjadi penyemangat bagi masjid-masjid yang lain,” jelas KH.Zaenal Arifin.

Kepala Biro Dikmental DKI Jakarta, HM.Zaen mengatakan, salah satu tujuan digelarnya kembali lomba ini untuk pembinaan dan peningkatan motivasi.

“Acara ini akan diselenggarakan lagi tahun depan. Tiap tahun sekali kita adakan,” jelas HM.Zain Rabu (16/12/2020).

H.M.Zain menjelaskan, rangkaian lomba binaul masajid ini sendiri telah berlangsung sejak sepekan lalu. Berdasarkan hasil penilaian juri,  masjid  Al Muttaqin Mall Season City dari Jakarta Barat ditetapkan sebagai juara kedua dengan hadiah uang tunai dan tropi.

Menurut HM.Zain, penilaian lomba binalu masajid ini meliputi bidang administrasi, program kerja hingga sarana dan prasarana.(fin).

Related posts