Inilah Pidato Perdana Tony Akbar Hasibuan Usai dikukuhkan Sebagai Ketua DPW.DKI Partai Berkarya

  • Whatsapp
Pengukuhan Pengurus DPW Partai Berkarya Provinsi DKI Jakarta Oleh Mayjen Purn.Muchdi PR, 17/4/2021 di Hotel Sahid Jakarta.(Foto: Thas).

Jakarta, Beritakotanews.com : Partai Berkarya terus masih nggeliat untuk menunjukkan eksistensinya di kancah perpolitikan dalam negeri. Cita-cita besarnya untuk menjadi nomor satu terus diupayakan melalui karya-karya nyatanya.

Untuk mewujudkan cita-cita besar Partai Berkarya dan mempercepat prosesnya, baru-baru ini ketua umum DPP Partai Berkarya Muhdi PR mengukuhkan sekaligus melantik kepengurusan ditingkat Provinsi DKI Jakarta.

Bertempat di Hotel Sahid Jakarta, Sabtu 17/4/2021 H.Tony Akbar Hasibuan, SH.MH secara resmi dikukuhkan sekaligus dilantik sebagai ketua Pengurus Wilayah Partai Berkarya Provinsi DKI Jakarta untuk periode kepemimpinan 2021-2026.

Acara pengukuhan dan pelantikan yang dihadiri oleh para tamu undangan terbatas karena kondisi pandemi, berjalan penuh hikmat.

Dalam pidato perdananya usai dilantik dan dikukuhkan, H.Tony Akbar Hasibuan SH.MH. mengapresiasi langkah Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan yang akan melepas Sahamnya yang ada di PT.Delta Djakarta tbk.

“Saya mengapresiasi keinginan pak Gubernur untuk menjual saham pemprov DKI di PT. Delta Djakarta, Tbk, namun jangan sampai semangat pak Gubernur dimanfaatkan oleh pihak yang ingin mengambil keuntungan dari penjualan saham tersebut dengan cara menjual saham di bawah harga pasar,” Ujar H.Tony Akbar Hasibuan.17/4/2021.

Selain itu lanjut Tony, penjualannya juga harus sesuai aturan ddngan kajian hukum yang lengkap, jangan sampai terjadi kerugian bagi negara.

“Yang saya khawatirkan keributan penjualan saham ini disengaja agar harga saham Pemprop DKI turun dan menjadi murah,” tutupnya.

Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua DPW Partai Berkarya DKI Jakarta pada pelantikan pengurus di hotel Sahid tgl 17 April 2021. Dimana pelantikan langsung dikukuhkan oleh Mayjend (Purn) Muchdi PR selaku Ketua Umum Partai Berkarya.(fin).

Related posts