Hadiri Maukuf Pengajian Rutin MUI Jakarta Barat, Ini Pesan Wakapolres

  • Whatsapp
Walikota Uus Kuswanto, Wakapolres AKBP Bismo Wahyu Prakoso, KH.Abdurrahman Shoheh Ketua Umum MUI, Guru KH.Mahfudz Assirun.( Foto : Uswan).

Jakarta, Beritakotanews.com: Bersama Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto, Wakapolres yang didampingi Ketua Umum MUI Kota Administrasi Jakarta Barat KH.Abdurrahman Shoheh, menghadiri Penutupan sementara pengajian rutin reboan MUI Kota Adm Jakarta Barat, Rabu 30/3/2021.

“Penutupan pengajian ini sifatnya hanya sementara untuk lebih konsentrasi dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhon, sehingga dibulan suci Romadhon nanti akan lebih khusuk lagi dalam beribadah,” Ujar Ketua Umum MUI Kota Adm Jakarta Barat, KH.Drs.Abdurahman Shoheh.

Lanjut KH.Abdurrahman Shoheh, Penutupan sementara pengajian rutin MUI Jakarta Barat ini akan kita lanjutkan nanti insa Alloh setelah selesai ibadah dibulan suci Ramadon dan idul fitri nanti diawali dengan silaturahim.

Walikota Jakata Barat Uus Kuswanto yang hadir bersama Wakapolres dalam sambutannya menyampaikan harapan dan doa semoga pandemi corona segera berakhir dari muka bumi ini sehingga aktivitas kedepan akan lebih baik lagi terutama pulihnya perekonomian.

Sementara itu, Wakapolres Metro Jakarta Barat  AKBP Bismo Wahyu Prakoso     yang juga diberi waktu untuk memberikan sambutan berharap agar para Kyai para Ulama bisa terus ikut membantu menjaga ketertiban dan keamanan (Kamtibmas) lingkungannya masing-masing terutama tentang tawuran antar warga maupun antar kelompok.

“Kami sebagai aparat keamanan meny!mpaikan rasa terima kasihnya kepada para Ulam para Kyai para ustadz, ustadzah yang selama ini sudah membantu polisi dalam menjaga keamanan khusuanya di Jakarta Barat, kedepan kami terus berharap kerjasamanya sehingga Jakarta Barat tetap kondusif, terutama dalam hal tawuran antar pelajar, kelompok massa maupun antar kampung, mari kita jaga kampung kite, kalau bukan kite siapa lagi ?,”  AKBP Bismo Wahyu Prakoso   Wakapolres Metro Jakarta Barat saat sambutan.

Guru KH.Mahfudz Assirun dalam pengantarnya menyampaikan tentang hal-hal yang harus dipersiapkan untuk menyambut dan melaksanakan ibadah dibulan suci Ramadhan agar setelah puasa selesai dosa-dosanya dihapus.

Hadir juga pada penutupan pengajian tersebut, Sekretaris Umum MUI Kota Adm Jakarta Barat KH.Syurohbiel Mahfudz, Lc, MA, Ketua FKUB Kota Adm Jakarta Barat HM.Badri, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Adm Jakarta Barat KH. Zaenal Arifin, S.Ag.serta para pengurus MUI kota dan kecamatan se Jakarta Barat.(fin).

Related posts