Katno Hadi, Ketua Umum PP Senkom Ajak Anggotanya Hidupkan Organisasi

  • Whatsapp

Yogja, Beritakotanews.com: H.Katno Hadi, Ketua Umum Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri, mengajak seluruh anggotanya untuk menghidupkan organisasi. Ajakan Ketua Umum PP Senkom itu disampaikan dihadapan ratusan peserta konsolidasi organisasi Senkom Ygja dan Jawa Tengah.

“Era saya harus ada peningkatan kinerja, jangan sampai anda tertulis namanya, tetapi kurang kinerjanya. Organisasi tidak akan tumbuh dan berkembang bila pengurus kurang responsif tidak mengembangkan kinerjanya,” Kata H.Katno Hadi saat memberikan pembekalan acara konsolidasi anggota dan pengurus Senkom Ygja dan Jateng, 20/2/2020.

Saya tidak segan-segan mempersilahkan anda semua mebuat surat pengunduran diri, apabila tidak mau dan mampu bekerja membesarkan organisasi ini, terutama membantu masyarakat.Lanjut Katno Hadi.

Ketua Umum Senkom Mitra Polri H. Katno Hadi, dalam acara resfreshing dan pembinaan pengurus Senkom Mitra Polri Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, yang bertempat di Mako Senkom Mitra Polri DIY di Jl. Tirtodipuran Yogyakarta berharap, dimasa kepemimpinannya seluruh anggota Senkom memiliki jiwa perjuangan yang tinggi dan rasa memiliki organisasi yang kuat.

Saat ini Jogja dan Jateng adalah kawasan strategis yang sedang tumbuh dan berkembang, terutama pembangunan ekonomi, sosial politik dan budayanya. Untuk memperkuat peran serta Senkom Mitra Polri dalam hal tersebut, Pimpinan Pusat Senkom Mitra Polri mebentuk Koordinator Wilayah (korwil) Jateng-DIY, dalam upaya meningkatkan peran PP Senkom Mitra Polri di wilayah.

Korwil ini bertugas sebagai wujud peran PP Senkom Mitra Polri dalam menghadapi dan menyelesaikan permasalahan organisasi di wilayah Propinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Untuk ketua Korwil Jateng-DIY kami percayakan kepada Saudara Ir. H. Agus Rudi Hartono, IAI, yang juga merupakan salah satu ketua PP senkom Mitra Polri,” Tambah Katno Hadi.

Dalam acara ini hadir Pembina PP Senkom Mitra Polri Irjen. Pol. (Purn.) Drs. H. Sriyono, M.Si., Ketua Senkom Mitra Polri Jawa Tengah Umar Sahid, SE. MM. , Ketua Senkom Mitra Polri DIY H. Budi Hartono, S.Kom., Pembina Senkom Mitra Polri Jateng dan DIY, beberapa Pengurus Harian dan biro dari dua provinsi tersebut, serta beberapa ketua Senkom Mitra Polri Kota/kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta. (sls.).

Related posts