H. Andi Makmun Kasidi Caleg Perindo yang Siap Jadi Penyambung Lidah Rakyat

  • Whatsapp
H. Andi Makmun Kasidi, SE Caleg DPRD DKI Partai Perindo No.Urut 2, Dapil Jakarta 10
H. Andi Makmun Kasidi, SE Caleg DPRD DKI Partai Perindo No.Urut 2, Dapil Jakarta 10

Jakarta,Beritakotanews.co: Setelah ditetapkan sebagai calon anggota legislatif (DCT) dari Partai Perindo dengan nomor urut 2, di dapil Jakarta 10 yang meliputi, Kecamatan Tamansari,Gropet,Slipi, Palmerah,Kebon Jeruk, dan Kembangan, H. Andi Makmun Kasidi, SE, mengaku siap menjadi penyambung lidahnya rakyat Jakarta dalam menyalurkan aspirasinya di forum legislatif.

H. Andi Makmun Kasidi,SE yang putra Betawi asli ini satu-satunya caleg yang siap mengusung tradisi Betawi untuk dilestarikan dibumi pertiwi. Ia bertekad akan terus menjaga Budaya maupun tradisi lokal demi kelangsungan Betawi di Kota Metropolitan ini.

Dimusim kampanye yang sudah dimulai sejak tanggal 24/9/2018 ini, H.Andi Makmun Kasidi,SE memilih melakukan kampanye dari rumah ke rumah, kegigihan dalam memperjuangkan cita-citanya, menjadi inspirasi bagi kawula muda, terutama bagi kalangan Jakarta Barat. Karena bukan hanya sebagai putra Betawi Asli, dalam bermasyarakat, H. Andi Makmun Kasidi,SE juga aktif dalam bermasyarakat melalui organisasi Majelis Ulama Indonesia Jakarta Barat sebagai sekretaris Komisi Pengkajian

“Untuk musim pemilu tahun 2018-2019 ini, saya optimis akan menduduki kursi DPRD DKI Jakarta,┬áSelama apa yang sudah saya lakukan untuk menggerakkan perekonomian masyarakat melalui pembinaan UMKM dan lainya banyak yang merasakan manfaatnya, sehingga kedepan tentu akan lebih optimal lagi,” Ujar H. Andi Makmun Kasidi, Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 10 nomor urut 2 dari Partai Perindo.(Fin).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *