Gubernur Anis Hadiri Bukber di Kediaman Ketum MUI Jakarta Barat

  • Whatsapp
Gubernur DKI Jakarta, diKediaman KH.Munahar Muchtar Ketua MUI Kota Adm Jakarta Barat. (Foto : AR)
Gubernur DKI Jakarta, diKediaman KH.Munahar Muchtar Ketua MUI Kota Adm Jakarta Barat. (Foto : AR)

Jakarta, Beritakotanews.com: Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, untuk Ramadlon tahun ini 2018, KH. Munahar Muchtar, Ketua Umum MUI Kota Adm Jakarta Barat membagikan ratusan paket sembako dan santunan kepada 500 yatim piatu dan dhuafa.

Pembagian ratusan kain sarung, paket sembako, dan santunan yang sekaligus buka bersama di kediamannya Jalan Lamporan Raya, Kalideres Jakarta Barat pada Kamis, 7/6/2018 dihadiri para Alim Ulama, habaib serta para pengurus MUI se Jakarta Barat. Hadir pada acara tersebut Gubernur DKI Jakarta, H. Anis Baswedan.

“Menjaga tali silaturahim adalah modal utama dalam memimpin Jakarta, termasuk pada hari ini, silaturahim dengan para Ulama di kediaman KH.Munahar Muchtar juga dalam rangka itu,” Jelas Sang Gubernur DKI,

KH. Munahar Muchtar, Gubernur DKI Jakarta, H.Ponco Budiman. (foto : Pais)

Gubernur Anis, yang sedianya dijadwalkan memberikan tausyiah pada acara buka bersama , namun karena sampai dikediaman KH. Munahar Muchtar setelah acara berlangsung, sehingga tidak sempat memberikan tausiah, meski demikian para peserta tetap menunggu hingga sang Gubernur pulang.

Turut hadir pada acara tersebut, Walikota Jakarta Barat, HM.Anas Efendi, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombespol Hengki Haryadi, Dandim, Kajari dan para tokoh Ulama, tokoh Masyarakat dan tokoh organisasi.

“Memang sudah saya niati, insa Alloh mudah-mudahan saya bisa berbagi dengan kegiatan seperti ini setiap tahunnya. Disamping sebagai bentuk rasa sosial kemasyarakatan, bulan puasa semua amal baik dilipatgandakan, mudah-mudahan Alloh akan terus melipat gandakan amal baik kita semua,” Urai KH. Munahar Muchtar disela-sela menyambut kedatangan Gubernur DKI Anis Baswedan. (AR).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *