Gubernur Anis Baswedan Mengucapkan Selamat Munas untuk LDII, Ini Pesannya

  • Whatsapp
Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anis Baswedan.(Foto : Fin).

Jakarta, Beritakotanews.com: Menyambut pelaksanaan Munas IX Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anis Baswedan turut menyampaikan ucapan selamat sekaligus mendoakan agar pelaksanaan MUNAS IX LDII sukses.

Ucapan selamat MUNAS IX LDII disampaikan Gubernur Anis Baswedan melalui Video Conference yang direkam dengan durasi 1.5menit.

“Dalam sebuah organisasi, Inovasi dan pembaharuan tentu dibutuhkan, dan kita berharap ini juga yang muncul lewat kader-kader LDII, sehingga masa depan menjadi berkembang, insya Alloh akan lebih tertata dan makin maju, selamat ber MUNAS IX untuk LDII, semoga sukses sesuai dengan tema akan terjadi penguatan SDM profesional yang relegius untuk ketahanan dan kemandirian bangsa menuju Indonesia maju,” ucap Gubernur Anis Baswedan.

Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) akan menggelar Munas IX LDII 2021 di Pondok Pesantren Minhajurrosyidiin, Lubang Buaya Jakarta Timur, pada 7 hingga 8 April 2021 yang rencananya akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo dan dihadiri Wakil Presiden RI KH.Ma’ruf Amin serta pejabat tinggi negara RI.

Sebagai tuan rumah, bentuk kesiapan untuk menyukseskan pelaksanaan Munas , DPW LDII Provinsi DKI Jakarta memasang spanduk dan umbul-umbul serta atribut Organisasi guna memeriahkan dan sekaligus mensukseskan acara tersebut.

“Spanduk yang berisikan informasi tentang pelaksanaan MUNAS IX tahun 2021 secara serentak dipasang disetiap DPD tingkat Kota dan di seluruh PC tingkat kecamatan di Wilayah DKI Jakarta,” Jelas KH.Dr.Ir.Teddy Suratmadji, MSc, Ketua DPW LDII Provinsi DKI Jakarta.

Sebelumnya, dalam rangkaian Munas LDII IX 2021, ketua umum LDII, KH Chriswanto Santoso berkunjung untuk silaturahim sekaligus mengundang Presiden RI Joko Widodo di Istana Bogor.

Dalam pertemuan tersebut Presiden RI Joko Widodo menyampaikan kesiapanya untuk hadir dalam mendukung program LDII ke depan.(fin).

Related posts