Gubernur Anis Apresiasi dan Ucapkan Selamat kepada Pengurus MUI Jakarta Barat Usai dikukuhkan

  • Whatsapp
Ketua Umum MUI Kota Adm Jakarta Barat KH.Abdurahman Shoheh didampingi Sekum KH.Syurohbiel Mahfudz saat pimpin sidang Pleno Rakerda 2021 (Foto : ist)

Cipayung, Beritakotanews.com: Gubernur Anis Baswedan mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas dikukuhkannya kepengurusan MUI kota Adm Jakarta Barat melalui Video yang dikirim langsung ke KH.Abdurahman Shoheh ketua Umum MUI Kota Adm Jakarta Barat terpilih.

Dalam video yang berdurasi sekitar 1.5menit itu Gubernur Anis berpesan agar para kyai para ulama bisa terus me jadi tauladan dan panutan bagi umat. Sang Gubernur juga berdoa semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir.

“Gubernur Anis berkenan untuk membuat video demi untuk mengucapkan selamat, ini motivasi buat MUI Jakarta Barat agar terus semangat dalam berkarya membina umat, sebagaimana yang disampaikan ketum MUI Provinsi DKI Jakarta saat pengukuhan tadi pagi, saat ini MUI ditunggu dan dibutuhkan oleh umat dan oleh pemerintah untuk bersinegri membangun wilayah sesuai tupoksinya.” Jelas KH.Abdurahman Shoheh usai mendengarkan Video Gubernur yang diputar dihadapan para peserta Rakerda.(Rabu,3/2/2021).Rakerda MUI kota Adm Jakarta Barat diikuti oleh pengurus kota dan pengurus Kecamatan se Jakarta Barat.

“Ada sekitar 110an peserta Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Majelis Ulama Indonesia Kota Administrasi Jakarta Barat yang berlangsung selama dua hari dari Rabu-Kamis, 3-4 Februari 2021 di Hotel Gren Cempaka Cipayung Puncak Bogor, seluruh pengurus dan anggota diajak semua oleh Ketum, mereka biar seneng dan bisa saling mengenal antara satu dan lainya. Jika sudah saling kenal kordinasi kedepannya akan gampang dan mudah,” jelas KH.Saadih, Ketua panitia pelaksana menirukan ketum KH. Abdurahman Shoheh.Sementara itu ketua SC, KH.Syurohbiel Mahfudz yang memimpin sidang pleno dalam pembahasan program kerja, akan mencari program unggulan untuk diprioritaskan, sehingga program kerja masing-masing bidang yang telah disampaikan untuk masa kerja jangka pendek dan menengah akan digodok oleh tim perumus yang akan dibentuk kemudian.

Rakerda kemudian ditutup dengan pengajian subuh oleh KH.Mahfud Assirun Annadawi.(fin).

Related posts