Gegara Jatah Jago, Dua Ormas Berantem

  • Whatsapp
Ilustrasi tawuran( Foto : Ist).

Jakarta, BERITAKOTANEWS.COM : Gegara rebutan uang jago dari pedagang buah di JL. Lenteng Agung Jakarta Selatan pada Rabu malam (3/2/2021) dua ormas jadi berantem. Meski kabar seperti ini sudah tidak asing lagi karena seringnya terjadi bentrokan antar ormas namun masyarakat masih saja ingin tau penyebabnya.

Keterangan dari pihak keamanan, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Jimmy Christian Samma dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan bentrokan bermula ketika pukul 19.00 WIB dua anggota FBR ingin meminta sejumlah uang kepada pedagang buah. Namun, di lokasi itu ternyata ada anggota PP. Anggota PP tersebut kemudian mengklaim bahwa wilayah itu merupakan kekuasaannya.

“Kejadiannya kemaren malam, sekitar pukul tujuh hari Rabu 3/2/2021 di jalan Lenteng Agung dua anggota FBR mendatangi pedagang buah untuk minta uang jago, namun diketahui oleh anggota PP yang ada diwilayah tersebut, merasa wilayahnya terancam anggota PP tersebut menegor anggita FBR yang sedang menarik jatah dari pedagabg buah. Tidak terima di tegir Kemudian kedua orang FBR tersebut pergi dan datang kembali bersama sekitar 15 orang dan terjadilah keributan,” kata AKBP Jimmy Kasat Reakrim dalam keterangannya, Kamis (4/2).
AKBP Jimmy selanjutnya menyampaikan bahwa kasus ini sedang ditangani untuk dilakukan perdamaian agar kedepannya tidak ada lagi gesekan.
Jimmy juga belum menyebutkan terkait pihak-pihak yang diamankan ada berapa orang. Dia hanya memastikan kejadian tersebut sudah ditanggulangi dan tidak ada korban jiwa.(fin).

Related posts