Gebrakan Ketua LMK RW 13 Grogol Selatan Fachri Hidayat, Gandeng Baznas(Bazis) Bangun Masjid

  • Whatsapp

Jakarta Selatan, Beritakotanews.com : Terpilih sebagai LMK Kelurahan Grogol Selatan, Fachri Hidayat gandeng (Bazis) Baznas bangun Masjid dilingkungan RW 13, Cidodol, Grogol Selatan Jakarta Selatan.

Bantuan uang ces sebesar 30juta rupiah dari Baznas (Bazis) Jakarta Selatan adalah dalam rangka untuk rehabilitasi Masjid Al Muhajirin yang berada dilingkungan RW 13 Cidodol, Kelurahan Grogol Selatan yang sedang dalam perbaikan.

“Ini sebenarnya salah satu program kerja kita dalam bidang keagamaan, ya boleh di bilang dalam masa transisi dari LMK yang lama ingin sekali saya menyelesaikan program kerja pokok saya di awal, dan berhubung salah satu masjid wilayah saya sedang ada pembangunan jadi saya bekerja sama dengan BAZNAS Kota Adm Jakarta Selatan”. Ujar Fachri Hidayat.

Serah terima bantun Baznas (Bazis) kepada masjid Jami’ Al Muhajirin pada Jum’at 10 Desember 2021 disaksikan langsung oleh Walikota Munjirin yang dilanjutkan dengan Sholat Jumat bersama.

“Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Walikota Jakarta Selatan beserta jajarannya, yakni Ass. Kesra Sayid Ali, para camat dan lurah,”lanjut Fachri.

LMK Terpilih wilayah RW 13 Grogol Selatan, Fachri Hidayat bersama Walikota dan rombongan selanjutnya melaksanakan Sholat Jumat bersama di Masjid Al Muhajirin Cidodol.(Fin).

Related posts