Gandeng Ganas Annar MUI, Polres Jakbar Adakan FGD

  • Whatsapp
H.Andi Makmun Kasidi saat memberikan sambyta sebagai ketua Ganas Annar MUI kota Adm Jakarta Barat(Foto : An)

Cipayung, BERITAKOTANEWS.COM: Secara umum, penyalahgunaan narkoba  dapat memberi efek peningkatan frekuensi denyut jantung, irama jantung tidak teratur, penyempitan pembuluh darah, dan peningkatan tekanan darah. Kondisi ini dapat meningkatkan risiko terjadinya gangguan aliran darah ke otot jantung yang akhirnya mengakibatkan serangan jantung. Demikian disampaikan Iptu Tunari, Kanit Binmas Polres Metro Jakarta Barat saat menjadi nara sumber pada FGD Bahayanya Narkoba bagi Keluarga bersama Gerakan Nasional Anti Narkoba (GANAS ANNAR) MUI Kota Adm Jakarta Barat di Hotel Grand Cempaka Puncak Bogor, Rabu 3/2/2021.

“Bahayanya mengkonsumsi narkoba bahkan bukan hanya merusak jantung, tetapi bisa merusak sendi-sendi keluarga, lingkungan dan masyarakat sekitar, dengan mengkonsumsi narkoba lingkungan akan menjadi tidak aman, keluarga juga akan berantakan, sudah banyak kasus yang membuktikannya,” kata Iptu Tunari.

Tunari selanjutnya mengajak kepada peserta FGD agar menjaga lingkungan sekitar baik menjaga keamanannya juga keharmonisan serta kerukunannya, jika masyarakat bisa harmonis, rukun, lingkungan akan aman.

Sementara itu ketua Ganas Annar MUI Kota Adm Jakarta Barat H.Andi Makmun Kasidi SE pada FGD tersebut juga menyampaikan materi tentang keluarga bahagia tapa naba.

Hadir pada FGD tersebut Ketua Umum MUI Kota Adm Jakarta Barat, KH.Abdurahman Shoheh, Sekretaris Umum KH.Syurohbiel Mahfudz, Bendahara Umum H.Anas Efendi yang mantan Walikota beserta jajaran kepengurusan MUI Kota Adm Jakarta Barat.

Turut hadir pada acara tersebut ketua Dewan Pembina Yayasan Al Huda Cengkareng H.Suherman Muhasyim, pengurus PMI Provinsi DKI Jakarta HM.Azis, ketua DMI Kota Jakarta Barat KH.Zadnal Arifin dan para pengurus MUI kecamatan se Jakarta Barat.(fin).

Related posts