Kedubes Amerikapun Kunjungi JIFest MUI Provinsi DKI Jakarta

  • Whatsapp

Jakarta, Beritakotanews.com : Kemeriahan penyelenggaraan Jakarta Islamic Festival (JIFest) yang diselenggarakan oleh MUI Provinsi DKI Jakarta, dengan ribuan pengunjung dan ratusan stand booth bazar serta sederet kegiatan didalamnya, menjadi perhatian juga oleh negara-negara sahabat, diantaranya duta besar USA dan Embassy Australia yang datang mengunjungi Stand Booth JIFest di lapangan sepak bola Praja Dalam Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Mr.Fausto dari Kedubes AS, saat mengunjungi stand Booth LPPOM MUI DKI bersama Mr.Boyd dari Kedubes Australia kepada beritakotanews.com sempat mengatakan bahwa ini kegiatan bisa membangkitkan perekonomian rakyat, bisa mendongkrak penghasilan perkapita naik, ujarnya, dalam bahasa Indonesia yang terbata-bata.

Dua Tamu dari negara sahabat yang turut mengitari stand booth tersebut didampingi oleh wakil direktur LPPOM MUI DKI Jakarta, Dr. Teddy Suratmadji, dan Dr. Roby Ketua Komisi Bidang Ekonomi MUI DKI Jakarta yang sekaligus sebagai guide tamu asing JIFest 2019.

Kedua dubes yang mengunjungi JIFest menurut Teddy, mengapresiasi kegiatan ini, banyak rakyat yang datang mengunjunginya, sehingga terjadi perputaran ekonomi yang sangat bagus.

“Mereka sangat apresiatif dengan kegiatan ini, meski di cuaca panas mereka tetep semangat, dan ini sangat bagus karena terjadi perputaran ekonomi yang sangat bagus,” Ujarnya. (fin).

Related posts