DPW Partai Berkarya DKI Jakarta Dukung Penuh Kebijakan Ketum

  • Whatsapp
H.Tony Akbar Hasibua, SH.MH. Ketua DPW Provinsi DKI Jakarta(foto : Ist).

Jakarta, Beritakotanews.com: Diforum RAPIMNAS II Partai Berkarya, yang diselenggarakan pada Sabtu-minggu, 29-30 mei 2021 di Cikarang Jawa Barat, ketua umum Muchdi PR menyampaikan beberapa kebijakan partai yang harus ditaati oleh seluruh pengurus wilayah dan para kadernya.

“Rapimnas II telah menghasilkan sejumlah keputusan baik dalam internal dan eksternal Partai Berkarya. Dalam internal, ada lima poin hasil Rapimnas. Pertama menghasilkan 16 keputusan di antaranya rekomendasi penyelarasan AD/ART Partai Berkarya, pedoman organisasi (PO) tentang pembentukan lembaga kaderisasi, Lembaga Bantuan Hukum, Lembaga Usaha, Badan Pemenangan Pemilu, Disiplin dan Sanksi, Mahkamah Partai, Pergantian Antar Waktu Pengurus DPP dan anggota DPRD, persiapan verifikasi partai calon peserta Pemilu 2024, dan beberapa kebijakan internal partai untuk mensolidkan partai menuju proses verifikasi 2022 dan sukses Pemilu 2024,” kata Muchdi dalam keterangannya, Selasa (1/6/2021).Menyikapi kebijakan Partai yang disampaikan oleh ketua unumnya, H.Tony Akbar Hasibuan, ketua Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi DKI Jakarta mendukung penuh atas kebijakan ketua umum partai Berkarya.Tony menyampaikan dukungannya tersebut atas pidato Ketua Umum terhadap kebijakan Partai Berkarya diarena Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) II di Cikarang, Minggu 30/5/2021.

“Seluruh pengurus dan Kader Partai Berkarya DKI Jakarta mendukung penuh kebijakan Ketua Umum Mayjend (purn) Muchdi Pr dalam Rapimnas II di Cikarang kemaren, termasuk soal tindakan tegas atas kader-kader partai yang tidak taat pada Konstitusi partai,” tegas H.Tony Akbar Hasibuan.

Selain itu lanjut Tony,  sikap partai yang mendukung Otsus Papua merupakan tindakan yang tepat, apalagi  Jenderal Muchdi Pr merupakan sosok yang berpengalaman dalam menyelesaikan konflik di Papua, dan kami yakin pak Muchdi memiliki pertimbangan yang cukup matang atas keputusan mendukung otsus Papua.

“Kami juga berharap Partai Berkarya menjadi saluran terbaik bagi anak-anak muda untuk menyampaikan aspirasi atau buah pikiran tentang keindonesiaan dan kesejahteraan bangsa, insa Alloh bersama Berkarya, Indonesia akan Jaya,” tutup H.Tony Akbar Hasibuan SH.MH.(fin).

Related posts