Di Tanggal Kelahirannya, Ketua Umum Senkom Mitra Polri terima Ucapan Selamat dan Doa Barokah dari 12Ribu Anggotanya

  • Whatsapp
H.Katno Hadi, SE. Ketua Umum Senkom Mitra Polri saat memberikan arahan tentang Bela Negara.(Foto : Ist).

Jawa Timur, Beritakotanews.com: Ketua Umum Senkom Mitra Polri H.Katno Hadi SE, menerima ucapan selamat dan doa panjang umur yang barokah dari 12ribu anggotanya. Ucapan selamat dan doa kepada ketua umum Senkom mitra polri tersebut disampaikan kepadanya saat acara konsolidasi rutin anggota Senkom Mitra Polri yang dilaksanakan secara daring dengan media SDC Senkom dan zoom conference, Sabtu 6/2/2021.

Acara Konsolidasi rutin setiap bulanĀ  anggota Senkom Mitra Polri yang diselenggarakan pada 6/2/2021 bertepatan dengan tanggal kelahiran ketua umum.

“Acara konsolidasi kali ini bertepatan dengan tanggal lahirnya ketua umum, sehingga para peserta dengan spontan mendoakannya semoga H.Katno Hadi panjang umurnya yang barokah,” kata salah satu peserta konsolidasi.

Entah siapa yang mengawali menyampaikan doa panjang umur tersebut sehingga acara konsolidasi menjadi ajang doa bersama untuk ketua umumnya.

H.Katno Hadi yang menyampaikan hal itu saat memberikan materi konsolidasi, mengaku ada 12ribu orang yang mendoakannya.

Konsolidasi rutin anggota Senkom Mitra Polri yang diselenggarakan secara semi daring yang dipusatkan di pondok pesantren Walibarokah Kediri Jawa Timur diikuti oleh seluruh jajaran disetiap daerah distudio masing-masing.

H.Katno Hadi pada kesempatan itu menyampaikan laporan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengurus Pusat (PP) diantaranya penandatanganan MoU dengan Kemhan terkait dengan bela negara.

Selain itu Katno Hadi juga mengapresiasi daerah-daerah yang terus berkarya melakukan giat sosial kebencanaan seperti yang dilakukan Senkom dari Boyolali yang menanam Akar Wangi Sibat di pegunungan dan lereng-lereng disekitar Boyolali untuk menanggulangi bencana tanah longsor.(fin).

Related posts