DeLawu Bistro Tawarkan Sensasi Minum Kopi dengan View Gunung Lawu

  • Whatsapp

Bagi pecinta kopi, Beritakotanews.com merekomendasikan Bistro yang menyuguhkan kopi dengan panorama gunung Lawu yang sejuk, indah nan mempesona. Namanya De’ Lawu Bistro. Segarnya udara gunung Lawu lebih sejuk dari pada ac.

Pada masa peralihan antara pandemi menuju new normal adalah moment yang tepat untuk para traveler berlibur, setelah berbulan-bulan traveler dipaksa untuk melakukan segala kegiatan di rumah saja karena dilarangnya segala aktivitas yang berkaitan dengan berkumpul dan di luar ruangan. Maka pergi berlibur adalah salah satu cara agar pikiran dan hati traveler dapat kembali menjadi normal.

Salah satu tempat yang menjadi sasaran para traveler adalah Bistro ataupun coffee shop, karena di sanalah traveler bisa berkumpul dengan orang tercinta dan berbincang-bincang sambil menyeruput kopi yang disajikan.

D’LAWU BISTRO yang baru dibuka pada 23/8/2021 oleh CEOnya H.Katno Hadi di kaki gunung Lawu, tepatnya di Jl. Raya Tawangmangu, Sarangan Km.9 Bulakrejo RT 3 RW 6, Gondosuli Kidul, Gondosuli, Tawangmangu, Karanganyar pun menjadi incaran bagi pecinta traveler.

Gunung Lawu memang salah satu destinasi yang menjadi incaran para traveling, destinasi wisata yang bisa dikunjungi kapan saja meski bukan pada hari libur. Memang gunung setinggi 3.265 meter di atas permukaan laut (mdpl) itu merupakan tujuan favorit para pendaki.

Namun bagi yang tidak berminat dengan wisata pendakian, jangan khawatir, selain banyak obyek wisata yang ada di sekitaranya, penikmat kuliner juga akan terpuaskan dengan sajian-sajian yang menggoda selera. Apalagi baru-baru ini telah dibuka sebuah restoran dengan konsep De’Bistro, tentu akan semakin menambah gairah untuk berwisata kesana.

D’LAWU BISTRO?? Iya restoran yang berada di kaki gunung Lawu ini tepatnya di Jl. Raya Tawangmangu – Sarangan Km.9 Bulakrejo RT 3 RW 6, Gondosuli Kidul, Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karang Anyer, Provinsi Jawa Tengah, adalah restoran yang baru saja diresmikan oleh CEOnya H.Katno Hadi dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda dimulai pembukaannya.

Kejelian seorang Haji Katno Hadi, dalam melihat peluang bisnis memang tak diragukan, selain cermat juga tepat untuk menentukan pilihan.

D’LAWU BISTRO, restoran yang memang sengaja dibangun untuk memanjakan para pecinta kuliner yang juga sekaligus menyuguhkan menu-menu unggulan untuk para traveling disekitaran Gunung Lawu. Seteguk kopi panas D’LAWU BISTRO yang dinikmati disuasana sejuknya semilir angin alami Gunung Lawu, akan membawa imajinasi yang luar biasa hingga terasa kebugaran jiwa.

Gunung Lawu memang merupakan destinasi wisata kuliner bagi para wisatawan. Jika anda sedang resah apalagi gelisah, hati dan pikiran sedang gundah gulana karena terforsirnya tenaga dan fikiran akibat pekerjaan atau bisnisnya, tidak ada salahnya untuk mengunjungi D’LAWU BISTRO.

Pilihan menu yang unik dan bervariasi dari para juru masaknya menjadi nilai lebih. Beragam jenis makanan dan minuman pun ditawarkan mulai yang bercita rasa lokal Gunung Lawu hingga makanan khas Jawa lainnya.

Suasana tempatnya very cozy, tenang, sejuk dan hemmmm harummm wewangian daun-daun pepohonan gunung lawu yang ditiupkan oleh semilirnya angin nan lembut penuh spoi spoi basah. Pelayanannya juga sepenuh hati penuh keramah tamahan. Penasaran…? Hayok ah kunjungi D’LAWU BISTRO.(fin).

Related posts