Cegah Virus Corona Masuk Kandang Ayam, Katno Hadi Edukasi Karyawanya

  • Whatsapp

Karanganyar: Beritakotanews.com: Isu Virus Corona sudah merebak mempengaruhi pikiran masyarakat hingga kepelosok pedesaan, bahkan beberapa pekerja peternakan ayam petelur milik ketua unum Senkom Mitra Polri Katno Hadi, mengaku merasa khawatir dengan berita virus corona yang sedang melanda dunia.

“Memang awalnya anak-anak kandang (karyawan peternakan ayam petelor) merasa khawatir dengan adanya virus corona yang sedang mewabah di dunia, mereka menginginkan tentang informasi virus corona agar anak-anak kandang tidak pada gelisah,” Ujar Katno Hadi, Ketua Umum PP Senkom Mitra Polri sang pemilik peternakan tersebut disela-sela kunjungannya ke lokasi peternakan di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis 5/3/2020.

Katno Hadi mengunjungi lokasi peternakan ayam petelor di Karanganyar Jawa Tengah miliknya dalam rangka memberikan penyuluhan dan informasi tentang virus corona yang mereka khawatirkan.

“Asal bisa menjaga kebersihan baik lingkungan maupun badan, insa Alloh aman, ingat selesai bekerja mandi dengan sabun bersihkan badan dan jaga tangan dengan selalu cuci dengan sabun, halaman semprot dengan desinfectan, insa Alloh semua aman,” Jelas Katno.

Hafid, kepala kandang yang didampingi Katmin, mengaku sudah tenang tidak was-was lagi setelah mendapat penjelasan dari Katno Hadi, sang pemilik.

“Dengan mendapatkan arahan dan penjelasan, insa Alloh para karyawan tidak merasa was-was lagi, mereka akan bisa bekerja dengan tenang tidak perlu harus khawatir,”kata Hafidz.(fin).

Related posts