Bagikan Sembako, Ust.Imam Turmudzi Beri Apresiasi

  • Whatsapp
Ust.Imam Turmudzi sedang membagikan sembako kepada kaum dhuafa.(foto: Im).

Jakarta, Beritakotanews.com: Dalam situasi sulit seperti sekarang ini banyak warga masyarakat yang membutuhkan bantuan, baik kebutuhan hidup sehari-hari maupun kebutuhan lainya termasuk kebutuhan rohani. Akibat pandemi virus corona yang melanda bangsa Indonesia, membuat perubahan tatanan kehidupan  bagi warga masyarakat.

Warga yang sebelumnya memiliki pekerjaan dan penghasilan sehingga bisa menghidupi dirinya dan keluarganya, tiba-tiba menjadi pengangguran tanpa penghasilan. Jika ini dibiarkan berlarut-larut tanpa adanya uluran tangan antar sesama, tentu akan membahayakan keberadaan tatanan berbangsa dan bermasyarakat.

Untuk membatu mengatasi hal tersebut, Ust.Imam Turmudzi membagi-bagikan sembako kepada masyarakat sekitar kediamanya terutama bagi masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Ada hamba Alloh yang tidak mau disebutkan namanya meminta saya untuk membantu membagi-bagikan sembako kepada kaum dhuafa disekitar lingkungan sini,” Ujar Ust.Imam Turmudzi.

Ratusan paket sembako dari hamba Alloh yang tidak mau diaebut namanya selanjutnya oleh ustadz Imam Turmudzi dibagikan kepada yang berhak menerimanya.

“Alhamdulillah ada orang yang berhati mulia mau berbagi dengan sesama, dengan ihlas tanpa mau disebut-sebut namanya membagikan paket sembako yang memang sedang dibutuhkan oleh warga, ini perbuatan yang sangat mulia semoga Alloh mengganti yang lebih banyak lebih barokah,” ujar Ust.Imam Turmudzi Jumat 17/4/2020 berdoa.

Banyak warga yang berharap ada uluran tangan terutama para dhuafa. Mereka berharap dengan adanya bantuan sembako mereka bisa menghadapi bulan puasa bisa menjalankan ibadah puasanya dengan tenang.

“Saya tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya mereka yang dalam menghadapi bulan puasa tidak ada persiapan untuk bekel berpuasa nantinya, mudah-mudahan pandemi covid-19 ini segera berlalu, sehingga situasi akan kembali normal lagi,” harap Ust.Imam Turmudzi.(fin).

Related posts