Ketua Senkom Hadiri Undangan Lepas Sambut Kapolda Kaltara

  • Whatsapp
Pengantar Tugas Kapolda Kaltara 2/8/2020(foto: Hus).

Tanjung Selor, Beritakotanews.com: Rabu 2 September Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Kaltara H.M. Husin Menghadiri undangan acara pengantar tugas, (lepas sambut) Irjend Pol Drs. Indrajit SH & Irjend Pol Drs.Bambang Kristiyono M.Hum,  Kapolda Kaltara yang bertempat di Gedung Comand Center Polda Kaltara Tanjung selor.

Hadir pada acara tersebut para undangan lainnya seperti Gubernur Kaltara, Ketua DPRD Provinsi Kaltara, Danrem Kaltara, dan lainnya.

Karena acara diselenggarakan dimasa pandemi, para undangan tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, jaga jarak dan tidak salaman.

Jabatan Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara) diserahterimakan dari Irjen Pol Indrajit, menyerahkan posisinya kepada Irjen Pol Bambang Kristiyono.

Indrajit yang merupakan jebolan Akademi Kepolisian (Akpol) 1986 itu, dimutasi sebagai Analis Kebijakan Utama Baharkam Polri.

Sementara Bambang Kristiyono, sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Utama Bidang Sabhara Baharkam Polri.

HM.Husin, Ketua Senkom Mitra Polri yang hadi pada acara lepas sambut tersebut mengaku senang bisa ikut diundang pada acara penting ini.

“Kehadiran ketua Senkom Mitra Polri pada acara lepas sambut tersebut merupakan undangan bersama ormas lain, dan ini merupakan kehormatan bagi sebuah ormas yang diundang pada moment penting ini,” Jelas HM.Husin, Rabu 2/8/2020. (Hus).

 

Related posts