AKSI MELAWAN COVID-19, MGS KORWIL SAMPIT KALIMANTAN TENGAH ADAKAN FUN BIKE

  • Whatsapp
Anggota MGS korwil Kalimantan Tengah giat Gowes.(Foto : Abd.M).

Sampit-Beritakotanews.com : Menyikapi rasa kangen untuk melaksanalan silaturahim di kondisi pandemi covid-19, Mbahman Gowes Sejagad (MGS) Korwil Sampit Kalimantan Tengah melaksanakan gowes bersama.

Gowes bersama yang berlangsung pada 31/5/2020 adalah dalam rangka Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

“Kemasan kegiatan gowes ini pada intinya adalah acara silaturahim halal bi halal sebagaimana tahun-tahun sebelymnya, karena tahun ini halal bi halal waktunya pas ada pandemi corona, maka disiasati dengan acara goes, sehingga tetap bisa menjaga aturan pemerintah, sehat dan halal bi halal puĀ  bisa terlaksana,” ujar Abd. Mutholib, pengurus MGS korwil Sampit Kalimantan Tengah.Ahad 31/5/2020.

Acara Gowes yang diikuti oleh sekitar 15 peserta dengan rute dalam kota dengan mengambil gambar di beberapa ikon kota Sampit, merupakan kegiatan rutin yang bermanfaat, disamping sehat juga sekaligus rekreasi, lanjut Abd.Mutholib.

Giat Gowes ditutup dengan makan bersama di teras kantor DPD LDII Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Pada kesempatan tersebut Eko Cahyono, S.Hut. ketua kordinator MGS wilayah Kalimantan Tengah yang juga wakil ketua DPD LDII Kabupaten Kota Waringin Timur dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini disamping olah raga, silaturahim, juga untuk menyambut new normal.

“Kegiatan Gowes bersama MGS ini dalam rangka Halal Bi Halal 1 Syawal 1441 H, meningkatkan kerukunan dan kekompakan anggota dan dalam rangka menyongsong ERA NEW NORMAL LIFE, kami warga LDII Kabupaten Kotawaringin Timur sangat optimis bahwa Indonesia bisa melewati masa pandemi Covid-19 ini dengan aman,” Ucapnya.

Acara ditutup dengan doa dan makan bersama di teras Sekretariat LDII Kabupaten Kotawaringin Timur.(Abd.Mutholib).

Related posts