Korban Penjambretan di Jakarta Barat Tewas di TKP, Ini Kronologinya

  • Whatsapp
(Foto : Ilustrasi)

Jakarta, Beritakotanews.com: Seperti yang ada di video-video yang beredar dimedsos, satu lagi korban penjambretan harus meregang nyawa karena mempertahankan tas yang dijambret oleh penjahat di Jalan Roa Malaka Utara  Tambora Jakarta Barat. Seorang wanita yang kemudian diketahui bernama Muthia Nabila (23) menjadi korban penjambretan.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya membenarkan  laporan dari warga adanya seseorang yang meninggal setelah mengalami kecelakaan akibat korban terjatuh setelah mengalami aksi penjambretan pada Senin (4/5) pagi.

Kompol Arsya kepada awak media menceritakan kronologi korban yang tewas karena dijambret.

“Awalnya korban diikuti oleh pelaku saat melaju di jalanan dalam kondisi sepi, tanpa disadari korban diikuti oleh pelaku yang kemudian menjambret tas milik korban, korban kaget dan berusaha mengejar pelaku, namun naas kendaraan roda dua yang dinaikinya oleng hingga korban terjatuh, dan tertabrak kendaraan roda emat dari belakang hingga korban tewas seketika di TKP,” Jelas Arsya.Senin 4/5/2020.

Selanjutnya Kompol Arsya menyampaikan bahwa saat ini pihaknya sudah membentuk tim yang akan dipimpin oleh Iptu Dimitri Mahendra, Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat untuk menyelidiki kasus tersebut.

Arsya juga mengaku sudah mengumpulkan bukti-bukti dan saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian hingga rekaman CCTV untuk mengusut dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.(fin).

Related posts