MUI Provinsi DKI Jakarta Bekerjasama dengan PT.SEM Sumbang Hand Sanitizer untuk Hotel Grand Cempaka

  • Whatsapp
Sekretaris Umum MUI Provinsi DKI Jakarta, KH.Yusuf Aman, bersama Abubakar dari PT.SEM.(foto: Fahri).

Jakarta, Beritakotanews.com: Seiring dengan meningkatnya jumlah kasus positif Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) di Indonesia, kebutuhan akan hand sanitizer meningkat drastis. Ubtuk meringankan beban pemerintah dan sekaligus membantu warga masyarakat khususnya bagi para tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan pandemi covid-19, PT.SEM bekerja sama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi DKI Jakarta mengambil langkah produksi sendiri produk antiseptik, Yoo Hand Sanitizer.

Demi untuk memenuhi kebutuhan hand sanitizer, PT.SEM b÷a sama dengan MUI Provinsi DKI Jakarta pada Sabtu 18/4/2020 menyumbangkan ratusan botol hand sanitizer senilai Rp.10 juta yang secara simbolis disampaikan kepada MUI Provinsi DKI Jakarta yang diterima oleh Sekretaris Umum KH.Yisuf Aman untuk selanjutnya disumbangkan untuk para medis di hotel Grand Cempaka dimana mereka beristirahat.

Bantuan sanitizer Yoo Hand gel senilai Rp.10juta dari PT.SEM bekerjasama dengan MUI DKI Jakarta diterima oleh direktur PT.Jaktour  Zulfarshah untuk para medis.

KH.Yusuf Aman Sekretaris Umum MUI Provinsi DKI Jakarta yang mendapingi Abubakar dari PT.SEM mengapresiasi atas langkah konkrit yang dilakukan oleh PT.SEM dengan bantuan sanitizer hand gelnya.

“Dalam mengatasi pandemi covid-19 ini MUI DKI Jakarta memang membentuk satgas, salah satu tugas satgas MUI DKI Jakarta ini diantaranya menggalang bantuan dari masyarakat berupa apa saja yang bisa dimanfaatkan untuk menanggulangi pandemi covid-19, karena dengan pandemi covid-19 ini banyak sekali dampak yang timbul, hampir selurih tatanan bermasyarakat porak poranda, maka kami mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh PT.SEM,” Jelas KH.Yusuf Aman, Sabtu, 18/4/2020.

Hal senada juga disampaikan oleh Zulfarshah direktur  administrasi dan keuangan PT. Jakarta Tourisindo saat menerima bantuan dari PT.SEM yang bekerja sama dengam MUI.(fin).

Related posts