Yudi Suharsono, Anggota Polres Magetan Bersama Warga Tanam Bunga Keindahan

0
83
Gotong royong tanam bungan keindahan dipimpin Anggota Polres Magetan Yudi Suharsono(Foto: Khoh).

Magetan, Beritakotanews.com: Untuk mempercantik desa agar menjadi desa yang asri penuh pesona dengan tatanan yang rapih akan mencerminkan warganyapun tertib dan rapih. Demikian kesimpulan yang disampaikan oleh Yudi Suharsono, anggota Polres Magetan dalam membina warga dukuh Klayapan desa Klagen kecamatan Barat, Magetan saat memimpin gotong royong kerja bakti bersama warga.

“Jika lingkungannya bersih, tertata rapih, disamping nampak asri dan indah juga mencerminkan warganya. Maka menjaga kebersihan lingkungan dan kerapihan menjadi penting dalam bermasyarakat,” ujar Yudi Suharsono.

Yudi Suharsono memang sosok personil anggota Polisi Polres Magetan yang terkenal kepeduliannya terhadap warga Masyarakat. Kepedulian terhadap sesama warga sudah ia jalani sejak lama. Hal ini seperti yang diutarakan oleh Khoerul Huda, salah satu warga Magetan.

“Beliau orangnya supel, mudah bergaul dan suka membantu masyarakat, kepeduliannya terhadap sesama diakui oleh warga masyarakat, disamping orangnya ramah juga suka membantu sesama, ia tidak segan-segan untuk turun bersama warga ikut gotong royong,” jelas Khoerul Huda.

Sebagaimana pada hari ini, kegiatan di kampung dukuh Klayapan desa Klagen Kecamatan Barat, Magetan, bersama warga masyarakat turut bersama-sama mengikuti kerja bakti yang ia pimpin langsung.

Kegiatan gotong royong bersih bersih lingkungan pada hari ahad 10 Januari 2021 adalah kegiatan rutin bersama warga masyarakat berupa tanam bunga seputaran kampung.

“Atas komando bapak Yudi Suharsono, kampung kami jadi indah, bersih dan asri, warganyapun jadi tentram,” ujar Khoerul Huda.(fin).