Yayasan Imanuha Kalideres, Kirim Ratusan Paket Sembako dan Pakaian untuk Korban Kebakaran Tamansari

0
213
KH. Fathurahman Ya’kub, Ketua Dewan Pembina Yayasan Imanuha Kalideres yang juga Ketua Umum MUI Kota Adm Jakarta Barat. (Foto: Iman).

Jakarta, Beritakotanews.com: Musibah yang melanda manusia semuanya sudah ada catatanya 50ribu tahun sebelum manusia dilahirkan, karenanya seberat apapun musibah, hendaknya diterima dengan sabar dan istirja, dengan istirja Alloh akan mengganti dengan yang lebih baik dan lebih barokah, demikian nasihat yang disampaikan oleh KH. Fathurahman Ya’qub, Owner Yayasan Imanuha Kalideres yang juga Ketua Umum MUI Kota Jakarta Barat, saat mengirimkan bantuan kepada warga Pinangsia Tamansari Jakarta Barat yang terkena musibah kebakaran.

“Ini ujian yang sangat berat bagi warga Pinagsia, dimana kondisi Pandemi yang sedang melanda bangsa ini, harus menanggung penderitaan bertambah dengan terbakarnya rumah dan tempat tinggal mereka, ini diperlukan kesabaran yang lebih, harus banyak istighfar dan yang paling penting istirja’, insa Alloh Alloh akan mengganti yang lebih barokah,” Kata KH. fathurahman Ya’kub, kepada warga yang terkena musibah, Senin (21/04/2020).

KH. Fathurahman Ya’qub dengan Yayasan Imanuhanya pada musibah kali ini mengirimkan bantuan 150 paket sembako yang kemudian akan disusulkan juga 130 paket pakean yang sedang dikemas untuk diantar selanjutnya.

Suasana Packing Pakaian di Yayasan Imanuha Kalideres, untuk dikirim ke warga yang terdampak Kebakaran.(Foto : Iman).

“Ini bentuk kepedulian kami, dan insa Alloh bukan hanya baru kali ini saja, insa Alloh sudah sering Yayasan Imanuha membantu warga masyarakat yang terkena musibah, untuk hari ini, kami kirim 150 paket sembako, dan insa Alloh sedang di packing besok akan disusulkan 130an paket baju,” Jelasnya.

Dengan bantuan ini, tentu tidak seberapa, namun mungkin bisa sedikit mengurangi beban yang sedang mereka derita, semoga saja musibah ini akan segera teratasi dan insa Alloh dibalik musibah ini ada khiokmahnya, Lanjut KH. Fathur.

Bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran di Jl. Lada Dalam RT.05/RW.06 Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Taman Sari, Jakbar sebelumnya juga datang dari Tiga Pilar Kota Jakarta Barat.

Walikota Jakarta Barat Drs. H. Rustam Effendi M.Si., bersama Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos., dan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Yulius Audie Latuheru S.IK secara simbolis memberikan bantuan berupa barang – barang yang diharapkan mampu membantu warga yang terdampak bencana kebakaran.(fin).