Vera Party Bday di Mercure Hotel Bandung diiringi live Music dan Private Party Dj

Ad Blocker Terdeteksi

Website Kami memungkinkan menampilkan iklan menarik untuk pengunjuk. Silahkan bantu kami dengan menonaktifkan Ad Blocker pada perangkat Anda

Vera, Gaun Hitam, didampingi kakak dan keponakan. (Foto: Friska).

Bandung, Beritakotanews.com: Genap berusia 24 tahun pada 18 November 2018 kemaren lusa, Vera Mojang Bandung merayakan ulang tahun bersama saudara dan teman dekat serta keluarganya. Bernuansa akrab, Vera tampak sangat bahagia dengan perayaan hangat ulang tahunnya tersebut.

Selain Friska, kakak dan ponakan, perayaan ulang tahun Vera ini juga dihadiri keluarganya serta handaitolan serta kerabat dekatnya. Acara berlangsung dihotel Mercure Bandung dihadiri para sehabat dekat orang-orang yang menyayangi  dan juga dihadiri keponakan nya dengan diiringi live music dan private party Dj.

Para Sahabat dan handaitolannya, Vera nampak berbahagia. (Foto: Friska)

Dalam kemeriahan acara, Vera yang sedang berbahagiapun didapuk untuk memeragakan modeling busana yang dikenakanya.

Perayaan kecil ulang tahun Vera ini sebenarnya merupakan kejutan dari sahabat-sahabat dekatnya, Vera yang sedang menekuni dunia modeling inipun sempat mengungkapkan rasa terima kasih karena dibuatkan surprise di hari jadinya yang ke-24.

Mengintip style fashion Vera, sahabat dekat Friska, Vera memakai pakaian yang cukup casual. Style yang dipilihnya juga simple dan nggak aneh-aneh tapi tetap cantik.

“Sekali lagi selamat ulang tahun untuk Vera, semoga tetap sehat dan karyanya semakin lancar. Wish you all the best,” Pesan Friska.

 

Leave a Reply