Thursday, September 19, 2019
Beranda Entertainment Tolak Sistem Satu Arah, Warga Depok Geruduk Kantor Walikota

Tolak Sistem Satu Arah, Warga Depok Geruduk Kantor Walikota

0
19
Foto : Ist

Depok, Beritakotanews.com : Unjuk rasa warga di Balai Kota Depok, menolak ujicoba SSA (Sistem Satu Arah) di Jalan Dewi Sartika, Jalan Nusantara dan Jalan Arif Rahman Hakim. Ratusan warga yang datang memadati halaman Balai Kota Depok mereka menggelar orasi sambil membawa spanduk di depan Gerbang meminta agar SSA dibatalkan.

“Kami atas nama warga di sekitar jalur SSA, menolak diberlakukanya SSA, kami juga  sudah kirim surat resmi ke Wali Kota dan Dishub, untuk menghentikan atau membatalkan SSA.,” Suara mikrofon dari ujung pendemo,Rabu (30/8/2017).
Sebelumnya tiga hari terakhir, puluhan warga Kelurahan Depok Jaya di sekitar jalur SSA, kerap berunjuk rasa dengan berkumpul dan membentangkan spanduk di sisi jalur SSA untuk menolak deberlakukanya sistem satu arah, karena dianggap akan merugikan masyarakat sekitar jalur.
“SSA akan menyulitkan aktifitas warga selain membuat ruas jalan menjadi rawan kecelakaan, SSA tidak mengurai kemacetan hanya memindahkan saja ke lingkungan sekitar, ” Ujar Anto salah satu peserta demo.(A-3) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini