Tol Tangerang Arah Tomang Macet Hingga 13 Km.

0
73
Foto : Ilustrasi. Ist

Jakarta,Beritakotanews.com: Jika anda sedang menuju ke Jakarta mau melewati ruas jalan Tol Kembangan mengarah Tomang, Jakarta Barat, sebaiknya mencari jalan alternatif, saat ini ruas jalan tersebut sedang terjadi kemacetan hingga 13 km, dikarenakan ada kecelakaan dua truk gandeng.

Kemacetan terjadi di Tol Kembangan yang mengarah ke Tomang, Jakarta Barat. Akibatnya, Tol Jakarta-Tangerang yang mengarah ke Tomang macet hingga 13 kilometer.

“Ada Kecelakaan truk gandeng di KM 6+700 di lajur 1, Tol Kembangan, sebaiknya saat ini hindari arus tersebut,” Ujar petugas polisi lalu lintas yang sedang mengatur jalan di sekitar tempat terjadi kecelakaan,Selasa (3/10/2017).

Menurut polisi lalu lintas disekitar kejadian, kecelakaan yang melibatkan dua truk gandeng bernopol AG 9151 UV dengan truk gandeng lainnya bernopol AG 9373 UD, terjadi sejak pukul 05.44 WIB.

“Petugas sedang mengevakuasi, lalu lintas masih padat hingga lokasi,” Kata Petugas.

Adapun penyebab awal kecelakaan tersebut belum ada kejelasan, termasuk adanya korban jiwa ataupun tidak, saat ini petugas masih berusaha mengevakuasi truk agar jalan bisa dilewati dengan lancar.(A-3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini