Terima Tampuk Kepemimpinaan MUI, KH.Fathurahman Ya’qub langsung dapat Kunjungan Perdana dari Polres Metro Jak-Bar.

0
332

Jakarra, Beritakotanews.com: Begitu padatnya kegiatan dilingkungan wilayah pemerintah kota Jakarta Barat, sampai-sampai baru saja terpilih menjadi ketua umum pengganti antar waktu (PAW) MUI Kota Adm Jakarta Barat, langsung mendapat kunjungan kerja dari Polres.

“Ternyata begitu padatnya kegiatan Majelis Ulama Indonesia ya, belum saja SK turun, sudah langsung kerja aja, pilihan baru tadi pagi, siang dikit sudah kerja,” ujar KH. Fathurahman Ya’qub, Ketua Umum MUI Kota Adm Jakarta Barat Pengganti antar waktu.

KH.Fathurahnan Ya’qub, terpilih menjadi ketua umum MUI Kota Adm Jakarta Barat Pengganti Antar Waktu (PAW) menggantikan KH.Suripno Husin yang berhalangan tetap karena meninggal dunia melalui rapat pimpinan yang diselenggarakan pada Senin, 3/2/2020.

Rapat Pimpinan Pengurus MUI Kota Adm Jakarta Barat yang dipimpin langsung oleh dewan pembina MUI Kita Adm Jakarta Barat yang sekaligus ketua umum MUI Provinsi, secara aklamasi memilih dan sekaligus mengangkat KH.Fathurahman Ya’qub menggantukan KH.Surikno Husin Almarhum.

KH.Fathurahman Ya’qub sebelumnya menjabat sebagai ketua komisi bidang Komunikasi dan Dakwah MUI Kota Adm Jakarta Barat.

“Karena ketua komisi bidang komunikasi dan dakwah sekarang terpilih menjadi ketua umum, maka selanjutnya ketua bidang digantikan oleh KH.Iskandar Ali yang sebelumbya jadi sekretarisnya. Dan sekretarisnya digantikan oleh Ust.Marwansyah,” Kata KH.Munahar Muchtar, menutup rapat pimpinan.

Sementara itu, kunjungan Polres ke MUI Kota Adm Jakarta Barat dalam rangka menjalin sinergi dan kerjasama dalam binmas serta silaturahim (Fin).