Siap-siap Sambut Musim Penghujan, Senkom Cengkareng Bersama 3Pilar dan Masyarakat Giat Bakti Sosial

0
87

Jakarta,Beritakotanewa.com; Musim hujan yang sudah mulai turun, dimana ketika hujan turun banjirpun melanda. Maka untuk memiinimalisir terjadinya bencana banjir di Jakarta, Senkom, 3Pilar Kecamatan Cengkareng dan masyarakat, bersama-sama lakukan bhakti sosial membersihkan gorong-gorong dan sampah yang berserakan.

Kerja bhakti sosial yang dipusatkan di lingkungan komplek Ruko Galaxi Cengkareng Barat, lokasi yang sering menjadi biang banjir.

Giat sinergitas tiga pilar bersama warga dan masyarakat pada hari Jumat,11/10/2019, Senkom Cengkareng hadirkan 7 personil.

Kerja bhakti sosial yang dipimpin Kapolsek Cengkareng, H. Choeri, Danramil, dan Camat Cengkareng, dalam rangka HUT TNI ke 74.

Wardoyo, ketua Senkom tingkat Kota yqng turun tangan memimpin regu Senkom bersama 7 personilnya dari kecamatan Cengkareng kepada beritakotanews.com mengutarakan kesemangatanya bisa turut serta bersama-sama masyarakat kecamatan Cengkareng dalam giat bhakti sosial.

“Membersihkan got dari sampah dan bersih bersih sampah dilingkungan termasuk tindakan prefentif menanggulangi banjir, musim hujan sudah mulai turun, biasanya akan datang juga bersamanya musim banjir, maka kami Senkom dengan 3pilar kecamatan bersama-sama mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan dari sampah, agar tidak terjadi musibah banjir” ujar Wardoyo, Jumat,11/10/2019*(AR).