Senkom Tangerang Hadiri Tatap muka dan Silaturahim Kapolda ke Polres Tangerang

0
237

Tangerang, Beritakotanews.com: Irjenpol Nana Sujana AS. Kapolda Metro Jaya yang baru beberapa hari bertugas menggantikan Komjen Gatot Edy Kapolda sebelumnya yang naik jabatan sebagai wakil Kapolri, kunjungi Mapolres Kota Tangerang dengan acara tatap muka dan silatirahim.

Acara yang menghadirkan seluruh SKPD se kota Tangerang, para tokoh Agama, tokoh masyarakat, diundang pula para ketua ormas termasuk Senkom Mitra Polri.

Tatap muka dan silaturahim Kapolda Metro Jaya dengan masyarakat Tangerang Kota dalam rangka kunjungan kerja dengan Polres Metro Tangerang Kota berlangsung di aula Polres Metro Tangerang pada Selasa, 25.02.2020
Pukul 10.00 hingga 11.30.

Hadir sekaligus membacakan doa, MUI Kota Tangerang, KH. Edy Junaedi yang dilanjutkan dengan sambutan dari walikota Tangerang H. Arif R. Wismansyah.

Walikota Tangerang Arif R Wismansyah dalam sambutanya mengangkat thema banjir, hal ini sebagaimana yang sedang dialami oleh masyarakat kota Tangerang saat ini.

“Memang di Tangerang saat ini sedang hujan yang cukup tinggi dari kemarin sehingga ada 7 kecamatan yang mengalami banjir,. Dan sejak bulan januari, Kota Tangerang cukup tinggi curah hujannya sehingga terjadi luapan sungai yang menimbulkan banjir dimana-mana. Oleh karena itu kita semua tetap waspada terhadap cuaca yang terjadi saat ini. Kami beserta rekan-rekan Forkopimda sudah sepakat untuk selalu memonitoring terjadinya banjir di wilayah,” Jelas Arif R Wismansyah walikota Tangerang, saat memberikan sambutan pada acara tersebut.

Pemerintah Kota Tangerang sangat berterima kasih kepada kepolisian Polres Metro Tangerang Kota yang selalu memberikan rasa aman di wilayah, dan insa Alloh sebentar lagi akan di bangunnya Gedung Polres yang baru di wilayah kota Tangerang, Lanjut Arif.

Selain Walikota, hadir pada acara tersebut Forkopimda, Danyon 203 AK, Dan Denpom Jaya 01, Danrem 052/WK, ust. Yusuf Mansyur, KH. Kasmudi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan beberapa Ormas termasuk ketua Senkom Mitra Polri Kota Tangerang, Pranowo, Rapi, Pokdarkamtibmas, PP, dan Banser.

Dalam sambutanya Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sijana AS menyampaikan kesannya bahwa sebagai orang baru di Mapolda ia mengucapkan banyak terima kasih terima kasih kepada masyarakat kota tangerang yang selalu percaya kepada kepolisian dalam menegakkan hukum di wilayah Kota Tangerang, ia juga berjanji akan terus berusaha menjalin silaturahim dengan jajaran terkait tetmasuk dengan masyarakat.

“Pada kesempatan ini sebagai orang baru di Mapolda tentu perlu banyak menjalin silaturahim supaya bisa kenal, terima kasih kepada walikota beserta jajaranya, juga kepada tokoh masyarakat tokoh agama termasuk ormas, insa Alloh kami akan terus jalin silaturahim,” ujarnya.

Setelah sambutan langsung di serah terima kan Perjanjian Kontrak kerja Pembangunan Gedung Polrestro Tangerang Kota senilai 50 Milyar, dari Dana Hibah Kota Tangerang, dan 5 Milyar dari Kabupaten Tangerang, termasuk serah terima secara simbolis Mobil Operasional, dan Perjanjian kepada pihak Pengembang/Kontraktor dan Pihak Bank BRI. Acara selanjutnya ditutup dengan foto bersama.