Senkom Mitra Polri Jakarta Barat, Turut Tanda Tangani Komitmen Bersama Forkopimkot

0
395
Wardoyo Ketua Senkom Jakarta Barat,Sedang Menandatangani Komitmen Bersama, bersama Ormas lain. (Foto : Sen)

Jakarta-Beritakotanews.com: Menjaga Kemananan wilayah agar tetap aman di tahun politik 2018-2019, Forum Komunikasi Pimpinan Kota (FORKOPIMKOT) Jakarta Barat mengundang Ormas, Tokoh Masyarakat, Ulama dan tiga pilar se Jakarta Barat dalam acara silaturahmi. Acara yang berlangsung di lantai 2, ruang HM Thamrin Gedung B Kantor Walikota Jakarta Barat dihadiri Wali Kota, Kapolres, Dandim, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri, camat, lurah beserta tokoh masyarakat dan agama se Jakarta Barat.

Dalam sambutanya, Walikota Jakarta Barat, HM.Anas Efendi  setelah mengabsen jajaran yang harus hadir dalam forum silaturahmi mengatakan, silaturahmi ini digelar untuk meningkatkan sinergitas Forkopimko dengan elemen masyarakat dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ketum MUI Kota Adm Jakarta Barat, KH. Munahar Muchtar, menyaksikan Walikota Jakbar mengawali penandatanganan Komitmen Bersama. (Foto : Ali)

“Saya berharap semua pihak mau memberikan kontribusi terbaiknya dalam memelihara kamtibmas sesuai kapasitas dan kewenangannya, sehingga Jakarta Barat tetap kondusif,” Katanya.

Hadir memenuhi undangan, Senkom Mitra Polri bersama ormas lain yang sekaligus menandatangani komitmen bersama, yang telah dibaca secara bersama-sama sebelumnya.

Komitmen bersama yang berisikan tiga poin tersebut berbunyi, Dengan Rahmat Alloh Kami berjanji, dengan tulus ihlas dan penuh kesadaran menyatakan :

  1. Siap memberikan kontribusi terbaik  dalam memelihara Kamtibmas sesuai kapasitas dan kewenangan kami demi terwujudnya masyarakat madani yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.
  2. Bersungguh-sungguh dalam menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia dan menyelesaikan setiap konflik sosial berdasarkan aturan dan perundang-undangan yang berlaku
  3. Menolak segala bentuk kejahatan terorisme, radikalisme, hoax, hate speeche dan peredaran narkoba diwilayah Jakarta Barat.(Fin).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Captcha loading...