Senkom Kramat Watu Banten Amankan Acara Donor Darah Warga

0
430

Banten, Beritakotanews.com: Sebagai bentuk sumbangsih dan kepedulian kepada masyarakat, warga RT 011 RW 003 Kelurahan Kramat Watu Serang Banten untuk pertama kalinya di tahun 2020, PMI Serang menggelar kegiatan donor darah. Bakti sosial donor darah ini merupakan hasil kerja sama PMI Serang bersama warga setempat.

Di hadiri oleh tokoh masyarakat Rw 003 Bpk H Kawiarso, dan hadir jugak dari PMI Bpk Heru sebagai Aktapar, diikuti oleh ratusan warga setempat.

Untuk menjaga keamanan dalam kegiatan tersebut, Senkom Mitra Polri Kramat Watu Serang pun turut membantu mengatur kelancaran kegiatan donor darah tersebut.

“Meski ini kegiatan sosial kemasyarakatan, namun jika tidak diatur, nanti bisa timbul hal-hal yang diluar dugaan, maka untuk kelancaran dan ketertiban acara donor darah di Kramat Waktu ini Senkom bantu untuk mengaturnya, sehingga acara bisa berjalan sesuai dengan harapan,” Ujar Salkm Kembar, Senklm Kramat Watu dk lokasi.

Sementara itu H Kawiarso, ketua RW 003 Kramat Watu Serang dalam sambutan pembukaanya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang mensukseskan acara donor darah tersebut, termasuk kepada Senkom yang dengan suka rela turut membantu mengatur kela caran acara tersebut.

“Giat bakti sosial ditahun 2020 ini rencananya akan diadakan secara rutin 3 bulan sekali ” kata H.Kawiarso.

Ny.Ratna warga RT 11 yang ikut turut mendonorkan darah pada acara tersebut mengaku senang, disamping sehat juga dapet oleh-oleh dikasih makan enak , katanya.(Salim k)