Senkom Kalteng Ikuti Apel Karhutla2020

0
231

Palangkaraya-Kalteng, Beritakotanews.com: Penuhi undangan, Senkom Mitra Polri Provinsi Kalimantan Tengah turunkan 1SST Menghadiri Undangan Polda Kalimantan Tengah dalam rangka Apel Gelar Pasukan dan Peralatan dalam rangka menghadapi KARHUTLA tahun 2020.

Apel dipimpin oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, dengan dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOMPIMDA KALIMANTAN TENGAH).

Apel Gelar Pasukan dan sarpras KARHUTLA ini bertujuan untuk mengecek kesiapan SARPRAS dan PERSONIL dalam rangka menghadapi bencana alam KARHUTLA di Provinsi Kalimantan Tengah. Setelah Giat Apel Gelar Pasukan dilanjutkan ramah tamah dengan pimpinan Forkopimda, pimpinan ormas dan Relawan Kebencanaan.

Tampak hadir pada acara tersebut Wakil Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Kalimantan Drs. Cholidin,M.Pd dengan didampingi Wakapolda Kalimantan Tengah Brigjend Istiono,SH,MH. beserta jajaran pejabat utama Polda Kalimantan Tengah.

Pada kesempatan tersebut, Cholidin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polda yang terus menggandeng Senkom pada setiap kegiatan.

“Senkom bersyukur dan terima kasih kepada polda yang terus melibatkan Senkom dalam setiap kegiatanya, artinya Polda percaya jika Senkom organisasi yang bisa dihandalkan,”jelas Cholid.(Abd.Mutholib).