Senkom DKI Jakarta Ikuti Upacara Peringati Hari Kesaktian Pancasila 2019

0
708

Jakarta, Beritakotanews.com: Senkom DKI Jakarta bersama ormas kepemudaan lainya mendapat undangan dari Gubernur Provinsi DKI Jakarta untuk mengikuti upacara memperingati hari kesaktian Pancasila 1 Oktober 2019.

Pelaksanaan Upacara memperingati hari Kesaktian Pancasila pada 1 Oktober 2019 di Silang Monas diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Pemda Provinsi DKI Jakarta dengan inspektur Upacara Anis Baswedan, Gubernur DKI Jakarta.

Dalam sambutan sebagai inspektur upacara, Anis Baswedan menyampaikan betapa pentingnya memperingati sejarah, karena kita akan menjadi lebih bijak dalam bertindak dan bersikap.

Sementara itu, Untung Maulana, ketua Senkom Provinsi DKI Jakarta ditempat terpisah kepada beritakotanews.com menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Gubernur yang selalu mengikutsertakan Senkom dalam setiap giat Pemda Provinsi yang berkaitan dwngan moment kemasyarakatan.

“Pak Gumbernur merasa sudah deket dengan keluarga Senkom, bukan karena apa-apa, tapi karena kiprahnya Senkom yang membuat pak Gubernur mengenal lebih deket dengan Senkom,” ujar Untung, Selasa 1 Oktober 2019.

Pada upacara tersebut, Senkom menurunkan 1regu komplit dengan seragam dan asesorisnya. (AR)