Sekda Mengapresiasi Buah Pikir Ketum MUI DKI Jakarta yang Inovatif

0
1398

Kebayoran, Beritakotanews.com: Ditengah tengah pidato sambutan pembukaan Jakarta Islamic Festival (JIFest), Saefullah, Sekda Provinsi DKI Jakarta melontarkan pujian kepada ketua umum MUI Provinsi DKI Jakarta sebagai apresiasinya atas kelincahan dan kecerdasanya dalam berfikir. Sekda Saefullah yang didaulat untuk membuka Jifest MUI Provinsi DKI Jakarta di Lapangan Praja Dalam Kebayoran Lama Jakarta Selatan juga mengajak MUI kedepan untuk terus bersama sama Pemda Provinsi membangun umat agar maju kotanya, sejahtera warganya.

“Ketua MUI sekarang ini memang lincah dan cerdas, pikiranya inovatif dan selalu visioner, seperti kegiatan yang dibuka hari ini, jika pemda yang ngadain, harus melibatkan seluruh SKPD, ditangan MUI, dua malam beres, ini yang patut diapresiasi,” Kata Saefullah, sabtu,21/9/2019

Saefullah selanjutnya menyampaikan bahwa APBD DKI yang sebesar 83Triliun adalah semata-mata untuk kesejahteraan warganya, ini tentu juga untuk seluruh bagian.

“Jika MUI mau terus mengarap umat tentu kedepan bisa bersama pemweintah provinsi mengembangkan perekonomian umat dengan mengembangkan home industri yang dimiliki warga Jakarta disleluruh pelosok, seperti ada pengrajin kue yang terkenal dengan kue subuh di senen, ini tentu perlu pendampingan, dll,” jelas Saefullah.

Hadir pada acara pembukaan JIFest, Sekum MUI Provinsi, KH.Yusuf Aman, Anggota DPRD DKI Jakarta, H.Abdurrahman Suhaemi, dan beberapa tokoh pemerintah maupun tokoh agama lainya.(fin)