Sebelum Bertanding, Pendukung Persija Sowan Ketua MUI DKI

0
46

Jakarta, Beritakotanews.com: Persija Jakarta VS PSM Makasar Minggu 21/7/2019 pukul 15.00 akan bertandi di Gelora Bukngkarno. Pertempuran kedua kesebelasan ini tentu akan menyita semua mata ditanah air. Disamping karena ajang yang bergengsi bagi kedua kesebelasan, juga karena moment yang dinanti oleh kedua kesebelasan untuk membuktikan siapa pecundang dari keduanya.

Yang menjadi menarik, para suporter juga saling adu kekuatan, tentu kekuatan suport untuk tim kesayanganya masing-masing. Bahkan Suporter Persija sampai memerlukan sowan ke kediama KH. Munahar Muchtar untuk meminta doa restu agar tim kesayangannya bisa memenangkan pertandingan sore hari ini, (Minggu21/7/2019).

“Saya senang-senang saja anak-anak muda mau sowan ke kyai untuk minta doa restu ke[pada kyai, ini ikhtiyar yang bener namanya. dengan doa kyai insa Alloh Alloh mengabulkan dan tentu bisa menang sebagaimana yang diharapkan mereka,” Ujar KH.Munahar Muchtar ketika dikonfirm, maksud dan tujuan tim suporter persija sowan.

Apa lagi Persija itukan juga tim kesebelasan DKI, tentu semua pihak harus ikut mendukungnya agar bisa menjadi juara, saya sebagai kyai tentu ya mendukung dengan suport dan doa. lanjut Kyai Munahar yang berjanji akan ikut turun kelapangan Gelora Bungkarno untuk menyaksikan langsung. (fin0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini