Sasar Nasabah Milenial BSM Luncurkan Digital Branch

0
130

Jakarta, Beritakotanews.com: Untuk meningkatkan layanan kepada para nasabah setianya terutamma para nasabah milenial, BSM (Bank Syariah Mandiri) membuka layanan digital Branch di Kantor Cabang Thamrin dan juga Plaza Mandiri Jakarta.

Hal itu sebagaaimana yang disampaikan Rosalyna, salah satu karyawan BSM yang sedang mengikuti kegiatan peluncuran tersebut kepada berirakotanews.com.

“Untuk melayani nasabah milenial, PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) baru saja meluncurkan kantor cabang digital (Digital Branch) di Kantor Cabang Thamrin, Jakarta Pusat, pada hari ini Jumat (8/11/2019),”Jelasnya.

Hadir pada acara tersebut Direktur Utama Mandiri Syariah Toni EB Subari yang sekaligus memberikan sambutannya dalam acara launching tersebut.

“Kami tawarkan untuk semua nasabah, ini tawaran yang sangat menarik, suasana cukup nyaman untuk para milenial karena sekarang zaman milenial. Ada untuk hobi, suasananya untuk anak muda, suasana yang berbeda,” ujar Toni,

Peluncuran kantor digital branch ini merupakan salah satu inovasi yang ingin ditunjukkan Mandiri Syariah kepada para nasabahnya, khususnya nasabah milenial.lanjutnya.

“Desain bagian dalam digital branch ini menawarkan kenyamanan dan bertema futuristik, sehingga para nasabah tentunya akan semakin mudah dalam melakukan transaksi,” kata Toni sambil menemani calon nasabah yang sedang mencoba bertransaksi secara digital.

Program ini merupakan inovasi BSM dalam memberikan pelayanan bagi para nasabahnya yang tentu akan mempermudah para nasabah dalam bertransaksi melalui Bank Syariah Mandiri.(fin)