Sandiaga Uno Hadiri Latihan Kader Kepemimpinan Madya DPW PPP DKI Jakarta

0
51
Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta, di Arena LKKM PPP DKI Jakarta. (Foto : Ag)

Jakarta, Beritakotanews.com: Meski Ketika Pilkada PPP tidak dalam satu tim, Sandiaga  tetap menjalin tali silaturahim, hal itu dibuktikanya dengan kehadiranya diarena Latihan Kader Kepemimpinan Madya (LKKM) yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur, Sabtu, 7/7/2018.

“Petiga adalah kawan sejati walau tidak satu suara di PILKAKDA 2017 yang lalu, itulah demokrasi, sehingga hari ini saya datang sebagai kawan untuk mengajak bersama-sama membangun Jakarta kedepan,” Urai Sandiaga Uno saat pembukaan LKKM DPW PPP DKI Jakarta.

Peserta LKKM PPP DPW DKI Jakarta, saat diskusi. (Foto : Ag).

Latihan Kader Kepemimpinan Madya (LKKM) DPW PPP DKI Jakarta yang diselenggarakan selama dua hari, Sabtu-Minggu, 7-8 Juli 2018 yang berlangsung di Asrama Haji Pondok Gede yang diikuti oleh para calon anggota legislatif dari PPP tersebut, dihadiri pula oleh Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP), H. Asrul sani, MSi.

Dalam sambutan pembukaan LKKM DPW PPP DKI Jakarta, H. Asrul berwasiat kepada peserta LKKM terutama kepada para caleg supaya tetep optimis bahwa masyarakat kususnya (Betawi) masih tetep cinta mati sama PPP. (AR).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini