Sambut Ramadhan,Senkom Lakukan Baksos, Ini Kata Katno Hadi

0
811
Ketum PP Senkom H.Katno Hadi pimpin Baksos (Foto: Kat).

Jawa Tengah-Beritakotanews.com: Menyambut bulan suci ramadhan 1441 H, dimusim pandemi corona, Ketua Umum Senkom Mitra Polri, H.Katno Hadi mengajak kepada seluruh anggota Senkom Mitra Polri untuk melakukan kegiatan bakti sosial membersihkan tempat-tempat ibadah dan majelis taklim serta lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Bakti sosial bebersih itu memiliki makna mempersiapkan diri menyambut bulan suci dengan kondisi pribadi dan lingkungan yang bersih hati niat suci sehingga dalam menunaikan ibadah puasa dibulan suci dalam keadaan bersih sehingga akan mendapatkan pahala.

Ketua Umum Senkom Katno Hadi, menyampaikan hal itu saat menjadi komandan upacara pada acara persiapan pelaksanaan bakti sosial membersihkan Masjid dan lingkungan menjelang bulan suci ramadhon di Surakarta Jawa Tengah, Senin 20/4/2020.

Katno Hadi, dalam arahanya saat pengerahan anggota Senkom untuk melaksanakan  baksos di Surakarta Jawa Tengah tersebut mengajak kepada semua angota Senkom untuk mengadakan baksos di lingkungan masing-masing.

Katno Hadi juga mengajak dan menghimbau kepada anggota Senkom di seluruh Indonesia untuk membantu kegiatan Polri dan pemerintah dalam rangka memberantas covid-19.

“Karena Ramadhan tahun ini bersamaan dengan adanya pandemi covid-19, maka alangkah baiknya menjelang memasuki ramadhan kita bebersih, baik lingkungan maupun pribadi dan jiwa, maka pada kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh anggota Senkom diseluruh penjuru tanah air untuk melaksanakan baksos, dan saya juga mengajak kepada seluruh anggota Senkom untuk terus membantu pemerintah dan Polri dalam menanggulangi covid-19,” Ajak Katno Hadi.

Ikut hadir dalam kegiatan baksos tersebut pembina Senkom Mitra Polri Surakarta H Agus Salim. (fin).