Saat Adakan Komitmen Bersama Pada Silaturahmi Forkopimkot, Ketum MUI Jakarta Barat Doakan Agar Masyarakat Selalu Aman

0
54
Ketum MUI Kota Adm Jakarta Barat, KH. Munahar Muchtar, menyaksikan Walikota Jakbar mengawali penandatanganan Komitmen Bersama. (Foto : Ali)

Jakarta-Beritakotanews.com: Forum Komunikasi Pimpinan Kota,  (Forkopimkot), yaitu Walikota, Kapolres, Dandim 0503, Kajari, PN, Kota Jakarta Barat adakan silaturahmi dengan masyarakat, pimpinan Ormas dan Ulama se Jakarta Barat yang diadakan di ruang HM Thamrin lantai 2, Gedung B Kantor Walikota Jakarta Barat, Jalan Kembangan Raya no.2 pada Rabu,14/02/2018.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut, jajaran Polres, Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso, Kasat Intelkam AKBP Museni, Kasat Binmas AKBP Lilik Haryati, Camat serta Lurah seluruh Wilayah Jakarta Barat.

Foto : Jas

Walikota Jakarta Barat, HM.Anas Efendi dalam sambutanya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar berharti-hati dan waspada karena banyaknya orang gila yang pada edan yang mencederai pada kyai dan para pimpinan agama, kejahatan lain juga harus terus diwaspadai terutama mengenai narkoba.

“Penanganan narkoba di Kampung Boncos harus digeber dan harus patroli bersama melibatkan tokoh masyarakat. Lurah, pengurus RT dan RW segera melapor ke polsek maupun polres jika mencurigai adanya peredaran narkoba,” Ujar Walikota Jakbar, Anas Efendi, di kantor walikota, Rabu (14/2/2108).

Anas mengakui merasa sangat kesulitan narkoba bersih dari Kampung Boncos kecuali seluruh warganya dibedol desa seperti Kalijodo dan Kramat Tunggak, lanjut Anas.

Silaturahmi Forkompimkot dengan seluruh unsur masyarakat se Jakarta Barat, kemudian diakhiri dengan komitmen bersama yang berisi tiga poin. Usai penandatanganan komitmen bersama, KH. Munahar Muchtar selaku Ketua Umum MUI Kota Adm Jakarta Barat kemudian membacakan do’a agar masyarakat di Jakarta Barat aman terhindar dari kejahatan. (A-3).

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini