Rusli Sidik, Caleg PKB Dapil Jakarta10 Mengusung Jargon Jakarta yang Nasionalis Relegius dengan Multi Etnis Saling Menghargai

0
363
Drs. KH. Rusli Sidik, Caleg DPRD DKI Dapil 10 No.Urut 4 PKB.

Jakarta, Beritakotanews.com: Beruntung kita yang ada di Indonesia, dengan beragam suku dan budaya tapi saling menghargai. Ras dan Etnis tentunya bukan kata yang asing bagi kita. Sering kali kehidupan kita dikaitkan dengan ras dan etnis. Untungnya di Indonesia keduanya tidak terlalu dibeda-bedakan. Demikian Jargon yang akan diusung Drs. KH. Rusli Sidik, dimasa kampanye 2018-2018 dalam menjaring suara.

Drs.KH. Rusli Sidik, Caleg dari PKB daerah pemilihan Jakarta 10 yang meliputi Kembangan, Kebon Jeruk, Palmerah, Slipi, Grogol Petamburan,dan Tamansari merupakan Caleg stok lama, dan untuk musim pemilu tahun ini Drs. KH. Rusli Sidik menduduki nomor urut 4.

Dengan kendaraan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) KH. Rusli Sidik istiqomah dengan jargon utama partainya  yaitu meju tak gentar membela yang benar. adalah sosok yang sudah tidak asing di wilayah Jakarta Barat khususnya, disamping seorang penceramah, Dai Kondang, KH. Rusli Sidik juga anggota FKUB Jakarta Barat.

Kiprahnya dalam berbangsa dan bermasyarakat khususnya dalam pembinaan mental spiritualnya masyarakat, bukan hanya sebatas diwilayah Jakarta Barat, tapi sudah menyeberangi lautan hingga ke berbagai pulau termasuk ke Lampung dan lainya.

Jika KH. Rusli Sidik berbicara tentang Jakarta yang Multi Etnis namun tetap rukun, baginya sudah tidak asing, karena selama ini yang ia perjuangkan. Kyai Jebolan Ponpes Tebuireng Jombang Jawa Timur ini pun akan terus mempertahankan dan terus memperjuangkan Jakarta sebagai kampung kelahiranya agar tetap rukun.

“Heterogent masyarakatnya dinamis wataknya namun harus tetap bermoral, dan ini perlu diperjuangkan melalui kursi legislatif, karenanya saya bertekat akan terus memposisikan masyarakat Jakarta sama dimata hukum, Jakarta yang metropolitan relegius, Jakarta yang Nasionalis multi etnis namun tetap saling menghargai, ini perlu di pertahankan dan diperjuangkan dengan mengikatnya melalui regulasi,” Urai KH. Rusli Sidik.

Jakarta akan tetap rukun, Jakarta akan tetap multi etnis, namun Jakarta tidak akan kehilangan roh relegiusitasnya, lanjut Drs. KH. Rusli Sidik.

Untuk musim Pemilu tahun 2018-2019, Drs. KH. Rusli Sidik melalui kendaraan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan nomor urut 4, optimis akan meraup suara terbanyak, hal ini mengingat apa yang sudah ia lakukan ditengah-tengah masyarakat, dapat dirasakan manfaatnya. Seperti pembinaan mental spiritual melalui ceramah-ceramah, perjuangannya dalam kerukunan antar umat beragama dan lainnya.(fin).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Captcha loading...