Rhoma Irama : KH. Munahar Muchtar Layak Alternatif Pilihan Wakil Gubernur

0
910

Jakarta, Beritakotanews.com: “Jika memang kesulitan mencari figur untuk mendampingi Anis Baswedan sebagai wakil Gubernur DKI Jakarta, saya rasa KH. Munahar Muchtar sangat layak untuk mendampingi beliau sebagai wakil Gubernur DKI Jakarta. Secara ketokohan beliau sangat populer, putra daerah asli betawi, Beliau juga tokoh central di MUI DKI karena beliau sebagai ketua umumnya,” Ujar H.Rhoma Irama, saat berjumpa dengan KH. Munahar Muchtar dikantor walikota Jakarta Barat saat akan konser.

H. Rhoma sangat setuju jika memang anggota DPRD DKI kesulitan nyari figur yang cocok, KH. Munahar Muchtar sebagai calon alternatif.

“Insa Alloh beliau dengan pak Anis pasangan yang serasi, pak Anis perlu pendamping wakil, karena seorang Gubernur tugasnya sangat padat jika tidak ada wakil nanti banyak agenda-agenda yang tertunda, jadi sebaiknya bapak-bapak anggota dewan untuk segera tetapkan saja pilihannya ke Kyai Munahar,” lanjut Rhoma.

Rhoma Irama yang tampil dengan soneta grupnya di lapangan kantor walikota Jakarta Barat dalam rangka merayakan HUT RI ke74.

Sementara itu, KH. Munahar Muchtar yang berada disampingnya saat dibicarakan oleh sang raja dangdut, hanya tersipu.(fin)