Ratusan Santri LDII Kota Bandung, Meriahkan Deklarasi Bandung Rumah Bersama. Ini yang dikatakan Walikota.

0
477

Bandung, Beritakotanews.com: Untuk mewujudkan pembangunan Indonesia seutuhnya khususnya diwilayah kota Bandung, baik pembangunan fisik maupun non fisik agar bisa lancar dan cepat terselesaikan, Walikota Bandung, H.Oded M Danial Deklarasikan ‘Bandung Rumah Bersama’.

Menurut dia, apabila Kota Bandung telah aman dan nyaman, pembangunan di kota berjuluk Paris Van Java ini pun, diharapkan berjalan lancar, baik itu dari sisi fisik mau pun non fisik.

“Bandung akan memiliki sebuah program pembangunan yang begitu besar dan banyak. Kita akan bangun beberapa flyover termasuk pembangunan yang menunjang pada urusan-urusan ekonomi, termasuk lingkungan,” kata Oded, Saat acara deklarasi Bandung Rumah Bersama, Sabtu, 15/2/2020 di kawasan jalan Asia Afrika.

Pembangunan ini akan lancar, jika kondisinya kondusif, masyarakatnya rukun, tidak ada gangguan kamtibmas, karenanya hari ini saya deklarasikan Bandung Rumah Bersama, tujuannya agar semua elemen masyarakat kota Bandung merasa tinggal dirumah sendiri, tentu karena tinggal dirumah sendiri, akan menjaga rumahnya dengan baik. Ujar Oded Lanjutnya.

Acara Deklarasi Bandung Rumah Bersama oleh walikota Banding yang di hadiri ribuan massa dari berbagai agama yakni Islam, Kristen, Katolik, Budha, Hindu dan Konghucu juga para tokoh agama, diisi berbagai gelaran parade dengan beragam seni yang ditampilkan seperti Calung, Angklung, Reog, Hadroh, Gambus, Marawis, Qasidah, Baleganjur, Barong, Barongsai, Canger, Pujaning Taksi, Wushu, Pencak Silat, dan lain-lain.

Turut memeriahkan acara tersebut ratusan Santri Lembaga Dakwah Islam Indonesia DPD LDII Kota Bandung yang menampilkan parade pencak silat tepat tilu.

“Untuk acara deklarasi Bandung Rumah Bersama oleh Walikota, DPD LDII Kota Bandung, menurunkan 500 santri demi meriahnya acara ini,” Kata Kayat kepada Beritakotanews.com.

Acara ini sangat meriah, dan alhamdulillah LDII bisa ikut serta mengambil bagian pada acara terssbut, lanjutnya. (Fin).